WEEKEND ayo Berlibur !!!

Assalamu’alaikum para netter

Libur telah tiba hehehe,,,hari sabtu dan minggu identik dengan liburan. Tapi tidak semua kalangan masyarakat merasakan bahwa setiap hari tersebut itu wajib berlilibur, hanya kalangan menengah ke atas yang mempunyai tradisi acara berlibur. Contohnya orang yang bekerja seharian penuh selama 5 hari atau 6 hari kerja dan meninggalkan keluarga hingga sore hari, mereka wajib mengadakan acara berlibur berkumpul bersama keluarga besar.


Lain halnya dengan para pedagang, mereka justru sangat bersemangat sekali untuk menghabiskan weekend di tempat² hiburan atau rekreasi, karena pada hari tersebut tempat² rekreasi ramai dengan pengunjung sehingga mereka dapat mengais rizki tambahan. Mereka tidak pernah mengenal acara weekend atau berlibur bersama keluarga karena dalam pemikiran mereka hanya ada satu motto “yang penting bisa makan” wah seru he he he . Kecuali pas hari raya mereka pasti menyempatkan diri bersama keluarga itulah hari libur bagi mereka.


Bagi para pelajar dan mahasiswa tidak ada kata untuk weekend, kecuali bagi mereka yang sudah menempuh UAN, mereka tinggal menunggu hasil ujian tersebut. Bahagianya bagi para pengajar walau beliau² jarang libur tapi kalau sudah musim liburan wahhh gak tanggung² bisa 2 minggu atau lebih sip para pengajar.


Sekarang ada di kalangan manakah anda ? Apa anda orang yang termasuk penguna weekend atau sebaliknya, acara weekend dipergunakan untuk beraktifitas. Selamat berlibur para netter bagi yang merayakannya bagi yang tidak mengenal acara weekend ayo semangat beraktifitas,,hehehe Wassalam

7 komentar:

  1. aku malahan ora ngerti kapan awal pekan kapan ahir pekan... full podo wae

    BalasHapus
  2. @Kang Lozz
    Hehehe...artinya bagi pean adalah "time is money" wkwkwkw piss Kang Lozz

    BalasHapus
  3. Liburan utk semuanya lah Kang... gak cuma menengah ke atas.... tapi hari ini udah hari senin... let's get back to work ;-P

    BalasHapus
  4. @Lyliana
    bner juga sih..hri senin semangat '45 hehe

    BalasHapus
  5. berlibur sama blue dong.....heheh
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  6. Karna saya udah UN, maka weekend itu berlaku sob :p

    BalasHapus
  7. @Blue
    Hehehe mau berlibur kemana nih...

    @Iam
    Wahhh semoga lulus dengan nilai yang memuaskn

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers