Rebutan Snack

Dunia anak itu memang sangat mengasikkan dan menggemaskan. Apalagi disaat bercanda melihat mereka tertawa atau menangis ada kebahagian tersendiri dalam hati ini hehe. Contohnya pada gambar dibawah ini, Zidan itulah namanya dia adalah cucu pertama saya hehe # sudah tua nih. Ketika ia sedang asik memakan snack saya rebut snack tersebut secara spontan yang berhasil membuatnya menangis. Alhasil Zidan berhasail menangis dan akhirnya saya mengalah karena tangisannya hehe. 

 Dan, untuk menebus kesalahan saya karena sudah membuat Zidan menangis saya ajak dia untuk main scuter mini  beres dah.

Berawal dari rebutan snackFoto ini diambil hari Minggu, 24 Februari 2013 di rumah Jember, dengan Cemera Digital Sony DSC-S930 dan foto ini sudah saya edit ukurannya karena terlalu besar.

 



51 komentar:

  1. kakeknya usil deh, cucunya di bikin nangis.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kalau lagi nangis itu yang bikin gemes Bunda Myra :)

      Hapus
  2. Ya ampiuun Kang Sofyan... Tega benerrr...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumpah deh saya gak akan mengulangi lagi Bunda Lahfy :)

      Hapus
  3. punya cucu bukan berarti tua kan? wong cucunya juga numpang. wkwkwk. sukses ya kang GAnya, awas lo jangan rebutan lagi ama zidane

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah siapa ponakan nikah muda, dan salah siapa saya gak nikah² hahaha # balasan komen gak jelas

      Sip Cak kaso'on

      Hapus
  4. potonya so swet deeh..
    moso mbahkung rebutan snack karo cucunya..
    ngalah napaa..

    makasih ya dah ikutan kontes kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah wong yang beliin saya teh, :)

      Matur nuwun teh, kalah menang yang penting dapat hadiah # pinjem jargonnya teh :D

      Hapus
  5. untung skutere nggak sampean naiki sekalian hhhh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kalau saya naiki tambah nangis tuh si Ziadan Ust. Pakies

      Hapus
  6. bagi kue nya dong dek, eeh naik skuternya ntar sama tante ajah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm enak saja wong kakek aja gak dikasih :P

      Hapus
  7. Kayaknya sengaja merebut biar ada adegan sama anak2 ya .. hihihi *curiga

    Makasih kang ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, ahh yang penting sudah partisipasi Bu Dey,,

      Matur nuwun Bu Dey

      Hapus
  8. Kakeknya suka isyeeeeeng ea. . . :D
    Coba ikut mengendarai skuter, Brade. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan isengg suka sama anak kecil kalau lagi nagis :D

      Hapus
  9. yang penting bisa senyum lagi :)

    BalasHapus
  10. kilo kang aq duwe jajan, rausah rebutan hehehehe....
    Hahaha....

    Posted : Mas ihsan blog's

    BalasHapus
  11. saya jadi ngiri sama sampean mas :), rizki berupa buah hati yang memang saya tunggu sampai saat ini
    salam rukun dan salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan anak saya Mas, tapi cucu saya hehehe

      Hapus
  12. xixixixi sofyan hahahahaha..terima kasih ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Bli fotonya blepotan, gak kayak punya sampean :) yang sip esip

      Hapus
  13. waaah godain anak kecil sampe nangis itu emang asyik banget :D sukses kang buat kontesnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali Mbak Uswah..

      Terima kasih Mbak Uswah

      Hapus
  14. Semoga tangisan itu berubah menjadi tangisan bahagia dengan menjadi salah satu pemenang kontes ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin,,matur nuwun atas do'anya Pak Mars :)

      Hapus
  15. beraninya rebutan sama anak kecil hhhehe.... anak kecil itu baik banget ya, benar2 bukan tipe pendendam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah siapa dulu Kakeknya Mas :)

      Hapus
  16. Zidan dan Mbah Kung yang keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Termasuk yang komen disini juga keren :)

      Hapus
  17. itu sih rebutan mesra hehhee...mestinya rebutan sama isteri ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kalau sama istri jangan di publish Kak :D

      Hapus
  18. Kakeeeeeek.. mau donk ane rebutan snack..!
    sukses ya ngontesnya :D

    BalasHapus
  19. aiiih...
    seru sekali rebutan snack nya sih Kaaaang...
    jadi kepengen ikut rebutan juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah kan disana sudah ada Kayla dan Fathir Bi, hehe

      Hapus
  20. untung langsung diajak main scuter, klo enggak
    nangis terus y kang...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh ada Bunda Irma, gimana nih kabrnya Bun ?? Lama gak muncul :)

      Hapus
  21. Maka snacknya jangan cepet-cepet lho Kang, nanti si Zidan kalah, trus nangis lagi deh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, kalau habis ntar tak belikan lagi Mbak Yuni

      Hapus
  22. Besok2 kalau punya makanan lagi dan melihat kakek-mudanya, Zidan pasti lari menjauh heheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak bakalan Bun, soalnya saya yang beliin hehe :)

      Hapus
  23. hihihi masa rebutan sama anak-anak kang

    BalasHapus
  24. Eaaa udah tua nih yeee... hehhehee...

    aku jg paling gemes sama anak kecil, suka bikin nangis juga... ahahaha.. *tos dulu,Sof*

    tapi abis nangis aku sayang2 doong.. ^_^

    BalasHapus
  25. aku paling cebeeel kalo dibuat nangis... :-P

    BalasHapus
  26. Huwaa?? cucu? yang akur sama cucunya dong kek..^_^

    BalasHapus
  27. Waaah..., sampe nangis tuh rebutannya, hehe.....
    Semoga berjaya deh foto ini....

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers