Genap 30 Tahun


Terima kasih untuk semuanya...........

Piye yo nulise iki hehehe. Yah, tanggal 01 Mei hari ini adalah tepat saya lahir di dunia dan merasakan nikmatnya oksigen. Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Emak dan Bapak disana, kepada Umi tersayang yang telah masak "suwi-suwi krispi"  tadi pagi dan kepada semua teman-teman, serta dulur-dulur seantero Indonesia dan alam maya.  Terima kasih atas semua do'anya.

Hari ini umurku telah genap 30 tahun, wehhh, wes tuek aku yo. Tak hanya itu, sebentar lagi, Insya Allah aku akan benar-benar menjadi orang tua # Amin. Berbicara tentang ulang tahun, sebenarnya aku tak pernah sekalipun merayakannya. Apalagi sampai ada lilin dan kue tart diatas meja, kemudian ditiup secara bersama sambil bernyanyi. Hadehhh, bukannya aku tak mau, tapi buatku itu adalah hal yang tabu. Bagiku merayakan ulang tahun itu tidak harus ada kue tart dan lilin. Karena ketika usia bertambah, nikmat dan kontrak untuk menghirup oksigen semakin berkurang.

Ahh, yo weslah yang penting sekarang umurku genap 30 tahun. Dan di hari ulang tahun kali ini, aku mendapatkan hadiah yang amat sangat istimewa. Tak tanggung-tanggung hadiah itu pemberian dari Sang Kholiq melalui Umi. Seorang calon bayi mungil yang akan mengisi dan menambah aktifitasku dikala nganggur dan yang akan membuang rasa lelahku ketika kepenatan menghampiriku. Untuk saat ini dia masih nyaman berada di dalam perut Umi, tapi setidaknya aku punya khayalan bercanda dengan dia dan menghayal membuatnya menangis kelak, hehe. Sungguh ini adalah hadiah teristimewa buatku.

Bertambahnya usia itu ibarat menempuh sebuah perjalanan menuju rumah abadi. Dimana setiap langkah pasti tidak akan semulus berjalan di jalan tol. Semua penuh dengan rintangan, lika-liku, berkrikil bahkan tak jarang berduri. Dan kadar umur manusia itu tidak bisa dilihat dengan angka semata, tapi bagaimana memanfaatkan sisa umur yang ada dengan sebaik-baiknya. Tawakkal dan bersyukur adalah cara yang tepat untuk melaluinya.

24 komentar:

  1. ultahmu persis dengan ultah sahabatku sing lanang ... sahabat masa seragam putih abu2 :D jangan2 sifatnya kurleb sama nih hehehe

    SELAMAT yaaaah ... semoga barokah dan selalu diberi kesehatan, aamiin!

    BalasHapus
  2. owaaa.. abang tow. selama ini ane ditipuh. ckkckck :)

    barakallah fii umriik

    BalasHapus
  3. Selamat milad kang Sofyan.. dan selamat menanti sang jabang bayi.

    BalasHapus
  4. Met milad, Kang. Seandainya aku bisa ngirimin kado... :D

    BalasHapus
  5. Met milad kangSofyan...semoga makin sukses, yang terpenting umur makin barokah ya...(.̮)‎​​ђёéђё

    BalasHapus
  6. Met Milad kang Sofyan.... Semoga sisa umurnya makin berkah.... aminn

    Umurnya sama kayak saya tapi saya masih bulan depan. Dan tahun lalu saya juga merasakan apa yang kang Sofyan rasakan. Sekarang sudah bisa merayakan ultah bertiga dech :)

    Semoga umi diberi kesehatan dan kelancaran selama kehamilan sampai melahirkan. Amin

    BalasHapus
  7. selamat kang, semakin banyak berkah, semakin berguna untuk orang2 sekitar.

    BalasHapus
  8. selamat milad lagi kang, huhuhu masih muda ternyata

    BalasHapus
  9. barokallohu fi umurik ya Kang. Menjadi calon Bapak yang menjadi teladan keshalihan untuk istri dan anak-anak tercinta

    BalasHapus
  10. selamat ulang tahun kang sofyan...
    30 masih muda lho... hehhee

    BalasHapus
  11. 'met gabung di club 30 :D

    BalasHapus
  12. Akhirnya kepala 3 juga Sof... Hihihi...
    Maafkan yaa telat kasih komennya... Hiks..
    Tapi insya Allah do'a yg tulus buat Sofyan...Barakallah semoga berkah usianya ya Sof :-)

    BalasHapus
  13. waah..bunda telat kasih selamatnya ya..
    happy belated birthday ya .. calon ayah

    BalasHapus
  14. met milad Kang, barakallah fi umurik :D

    BalasHapus
  15. kang.. salam knal yak dr mojokerto =D

    BalasHapus
  16. bah.. jadi lupa doa2nya.. mhahahaa.. met kurang umur kang.. allahumma komplit plit plittttt... yang mau jadi bapak hohoo.. sudah brp bulan kang kandungan istrinya?smg sehat smuanya yaa...

    BalasHapus
  17. dengan bertambahnya usia semoga tambah sukses ya mas.

    BalasHapus
  18. selamat ulang tahun kang :)


    http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  19. semoga sukses selalu kak

    BalasHapus
  20. met ultah kang sukses dunia wal akhirat yaaa...

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers