Post 2017


Entah harus dimulai dari mana untuk menulis banyak cerita yang sengaja saya pendam selama hampir 2 tahun ini. Dari barat atau timur atau mungkin dari atas ke bawah atau dari kanan ke kiri. Embuh wes poko'e nulis ae sak metune, hahaha.

Melihat postingan terakhir yang saya tulis disini menceritakan si Nabhan yang masih berumur 1 bulan sebagai kado terindah pas Hari Raya Idul Fitri, padahal sekarang dia sudah bisa berlari dan kadang berkelahi dengan kakaknya, wkwkwk. Bisa dibayangkan (jangan lakukan itu teman) seberapa lamanya saya mendem roso untuk bisa bercerita dan berbagi disini lagi.

Bagi para blogger profesional berhenti menulis/posting sejenak disebut dengan istilah HIATUS. Tapi bagiku hiatus tidak berlaku, karena saya memang sengaja menemani, bermain dan tidur dengan yang namanya MALAS. Bisa dikatakan saya memang tidak pantas dikatakan sebagai blogger profesional. Terserah teman sajalah saya disebut apa, sumpah saya ikhlas hehehe, yang penting jangan sebut saya sebagai Presiden Republik Indonesia, wkwkw.

Maklum banyak orang ganteng dan cantik mengatakan saya mirip atau beda tipis (dompetnya) sama Bapak Jokowi. Haha. Dan maaf ini bukan berita hoax, jadi bacanya jangan terlalu serius, baca dengan santai (jika berkenan) anggaplah tulisan ini sebagai muqoddimah seorang yang baru sadar bangun tidur karena kaget mendengar suara jeritan dan tangisan 2 balita dikamar.

Wes ngunu ae, mugo mugo iso istiqomah masio gak onok opo opone. Oh hampir lupa, Selamat Tahun Baru 2017. Semoga menjadi tahun yang indah dan barokah.

0 Tanggapan:

Poskan Komentar

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers