Post 2017


Entah harus dimulai dari mana untuk menulis banyak cerita yang sengaja saya pendam selama hampir 2 tahun ini. Dari barat atau timur atau mungkin dari atas ke bawah atau dari kanan ke kiri. Embuh wes poko'e nulis ae sak metune, hahaha.

Melihat postingan terakhir yang saya tulis disini menceritakan si Nabhan yang masih berumur 1 bulan sebagai kado terindah pas Hari Raya Idul Fitri, padahal sekarang dia sudah bisa berlari dan kadang berkelahi dengan kakaknya, wkwkwk. Bisa dibayangkan (jangan lakukan itu teman) seberapa lamanya saya mendem roso untuk bisa bercerita dan berbagi disini lagi.

Bagi para blogger profesional berhenti menulis/posting sejenak disebut dengan istilah HIATUS. Tapi bagiku hiatus tidak berlaku, karena saya memang sengaja menemani, bermain dan tidur dengan yang namanya MALAS. Bisa dikatakan saya memang tidak pantas dikatakan sebagai blogger profesional. Terserah teman sajalah saya disebut apa, sumpah saya ikhlas hehehe, yang penting jangan sebut saya sebagai Presiden Republik Indonesia, wkwkw.

Maklum banyak orang ganteng dan cantik mengatakan saya mirip atau beda tipis (dompetnya) sama Bapak Jokowi. Haha. Dan maaf ini bukan berita hoax, jadi bacanya jangan terlalu serius, baca dengan santai (jika berkenan) anggaplah tulisan ini sebagai muqoddimah seorang yang baru sadar bangun tidur karena kaget mendengar suara jeritan dan tangisan 2 balita dikamar.

Wes ngunu ae, mugo mugo iso istiqomah masio gak onok opo opone. Oh hampir lupa, Selamat Tahun Baru 2017. Semoga menjadi tahun yang indah dan barokah.

11 komentar:

  1. Udah 2018 nih Kang... hehehe...

    BalasHapus
  2. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Ini dia, Broker Trading yang Transaksi Aman dan Proses Cepat
    HASHTAG OPTION merupakan platform trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Kami juga menyediakan AKUN DEMO untuk Trader HASHTAG OPTION yang ingin berlatih, sampai kamu benar-benar bisa menuju AKUN REAL

    BalasHapus
  3. Wah, ayo nulis lagi kang. Hehe. Ga ada kata hiatus sih, yg ada ya males update aja. Wkwk. Abis kadang mau nulis juga mikir ini penting diceritain ga. Ya gitu akhirnya ga jadi nulise. Heehe

    BalasHapus
  4. Halo saya pemilik Amtread dari Blogger Indonesia ingin memberi tahu tentang 3 artikel utama saya.

    - Ciri Penipu Online dan Cara Mengatasinya
    - Download Lightroom Mod
    - Cara Mengecek Broken Link Blog

    Kamu bisa mengunjunginya satu persatu bila kamu membutuhkannya. Salam hormat Amtread.

    BalasHapus
  5. Our company provides the best services to our customers in the field of cleaning services of all kinds in the Kingdom of Saudi Arabia, which helps to get rid of dirt and insects and our company provides the best offers in the field of home services so that we gain the satisfaction of our customers along with the discounts provided by the company and also besides the distinguished workers with experience in the field next to Our latest equipment and responsiveness to our customers, and we are honored to contact you at any time
    شركة الصفرات لنقل الاثاث بالرياض
    شركة الصفرات لتسليك المجاري بالرياض
    شركة الصفرات لعزل الخزانات بالرياض
    شركة الصفرات لكشف التسربات بالرياض
    شركة الصفرات للتنظيف بالرياض
    شركة الصفرات لمكافحة الحشرات بالرياض
    شركة الصفرات لتنظيف الخزانات بالرياض
    شركة الصفرات لرش المبيدات بالرياض
    شركة الصفرات لتنظيف الفلل بالرياض
    شركة الصفرات لتنظيف المنازل بالرياض
    Our customers just have to call the numbers inside the site to receive our company as soon as possible while providing the best cleaning services with the best discounts

    BalasHapus
  6. Our company provides our customers in the city of Qatif with the best cleaning services with the strongest offers that set us apart from other companies in the field of cleaning and domestic services with the presence of distinguished workers we have experienced in the fields of cleaning and the presence of the latest and best equipment that helps to provide services in a distinct and better and easier ways that help to earn Customer satisfaction and the presence of trucks to transport luggage with furniture packaging in an excellent manner that prevents injury and keeps it as it is. You just have to contact our company to reach you at your site and provide the best offers

    شركة تنظيف بالقطيف
    شركة تنظيف منازل بالقطيف
    شركة تنظيف كنب بالقطيف
    شركة نقل اثاث بالقطيف
    شركة مكافحة حشرات بالقطيف
    شركة تسليك مجاري بالقطيف
    شركة الصفرات لتنظيف الشقق بالرياض
    شركة الصفرات لنقل العفش بالرياض
    We remind our customers that we have special offers that set us apart from other companies and huge discounts of up to 30%. Just call

    BalasHapus
  7. There are many cleaning companies in Abha, but the East Stars Company remains the best cleaning company in Abha and the surrounding areas. The Eastern Stars Company is distinguished by its expertise in the field of cleaning in addition to having the best equipment used in the cleaning process and also and the presence of distinguished labor that has long experience in this field and a guarantee of 4 years Months and our company is distinguished by the use of the best insecticides that contribute to the elimination of insects, which do not cause any harm to family members and are characterized by the survival of distinctive odors only you should contact the East Stars Company
    شركة تنظيف بابها
    شركة تنظيف منازل بابها
    شركة تنظيف خزانات بابها
    شركة نقل عفش بابها
    شركة مكافحة حشرات بابها
    شركة تسليك مجاري بابها
    شركة المثالية لنقل العفش بالدمام
    شركة المثالية لمكافحة الحشرات بالدمام
    شركة المثالية للتنظيف بالدمام
    At your service 24 hours, we promise you the best offers and provide distinguished services that satisfy your satisfaction, God willing

    BalasHapus
  8. شركه الصفرات المصنفه رقم واحد علي مستوي الخدمات المنزليه من حيث التنظيف وجوده الخدمه التي تقدمها الي عملائها بجانب الخصومات الهائله التي تمنحها بنسبه كبيره الي جميع عملائنا الموجودين داخل المملكه العربيه السعوديه حيث نتمتع بوجود نخبه من العماله المتميزه ذوي الخبره في مجال التنظيف وجميع الخدمات المنزليه ووجود احدث واجود المعدات المستخدمه في جميع المجالات التي تخص مجال الخدمات بشكل عام ووجود خصومات كبيره عليكم فقط الاتصال بشركتنا
    شركة مكافحة الحمام بالرياض
    شركة الصفرات لمكافحة الحشرات بالرياض
    شركة الصفرات للتنظيف بالرياض
    شركة الصفرات لعزل الخزانات بالرياض
    شركة الصفرات لتسليك المجاري بالرياض
    شركة الصفرات لتنظيف الخزانات بالرياض
    شركة الصفرات لكشف التسربات بالرياض
    شركة الصفرات لنقل الاثاث بالرياض
    ونذكر عملائنا باننا متاحين للعمل في اي وقت خلال 24 ساعه يوميا ووجود خصومات تصل الي 40% وضمان مستوي الخدمه

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers