Keturunan Sang Cerpenis


Assalamu’alaikum semuanya para sohabat Netter……

Sebelum masuk pada pokok permasalahan inti, saya mau mengenalkan dulu pada para sahabat blogger semuanya sebuah blog yang isinya bagus dan lucu lucu yaitu Sang Cerpenis Bercerita yang dimanajeri oleh Kak Fanny dari Jakarta (bila ada yang belum kenal). Selain bagus dan lucu lucu blog ini juga rajin mereview blog orang lain tanpa diduga hehehe dan kebetulan Kak Fanny pernah mereview blog saya meski ada yang lucu disalah satu komentar dipostingan itu yang menganggap bahwa saya adalah Sang Pangerannya. Padahal sang pangeran sudah pernah diposting diblognya dan kemarin kabar terkini tentang sang pangeran bersama Kak Fanny sedang berlibur cihuyyyy. Jujur baru kali ini saya bisa melihat foto Kak Fanny dengan jelas dan gamblang, soalnya foto² sebelumnya kecil banget hehehe.

Hmmm ternyata intermezzonya sudah panjang nih, intinya postingan ini saya ikutkan dalam acara giveawaynya Kak Fanny dalam rangka menyambut postingan yang ke 1500 wow sebuah karya yang fantastis. Syaratnya gampang² susah yaitu hanya memilih salah satu postingan yang disukai, hmmm dari 1500 hanya memilih 1 postingan yang disukai sebuah pilihan yang sangat sulit, karena postingannya bagus² jadi bingung memilihnya, tapi namanya syarat ya harus tetap dilaksanakan.

Dan postingan yang saya pilih jatuh pada postingan yang berjudul “Keturunan Yang Kedelapan” postingan ini mirip sekali dengan sebuah iklan salah satu produk layanan operator yang baru baru ini ditayangkan di televisi televisi. Meski sebuah joke tapi ada benarnya juga kita tidak boleh mengandalkan harta warisan orang tua, lebih baik berusaha dengan jerih payah sendiri dari pada mengandalkan warisan harta orang tua, apalagi harta yang diturunkan hanya mampu untuk turunan yang ke 5 pasti yang kedelapan gak akan kebagian hehehe.

Postingan ini diikut sertakan dalam acara giveaway Sang Cerpenis Bercerita

37 komentar:

  1. setuju Kang, Sang Cerpenis memang kadang2 suka lucu2 postingannya. Nggak cuma joke aja tapi juga tulisan2 yang bikin kagum, mesem, campur aduk deh. tapi nggak bikin kita marah lho ya...

    iklan2 provider sekarang emang aneh2 dan bales2an biasane Kang...semoga beruntung ya Kang,

    BalasHapus
  2. Hehehe makasih Mbak do'anya...sudah ikutan belum nih,,ayo ikutan

    BalasHapus
  3. wa'alaikum salam Kang,
    wah saling mereview balik nih keknya Kang.
    Emang kalo urusan nulis, Mbak Fanny jago sekali. Saya pun sering mampir ke sana baca-baca walo kadang tidak meninggalkan komentar.

    BalasHapus
  4. wah, makasih ya..sudah ikut serta...saya catat dulu ya n amanya.

    BalasHapus
  5. sayang pakde belum kenal dengan beliau, suatu saat pasti pakde akan bersilaturrahim dengan beliau

    mumpung bulan syawal belum habis, pakde juga mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"

    BalasHapus
  6. hehe...jalinan persahabatan dengan saling mereview nh...

    succes 4 you n mbak Fanny juya yach..

    BalasHapus
  7. terima kasih dikenalkan Sof, saya memang belum kenal, padahal sering berpapasan di blog teman2

    BalasHapus
  8. Banyak cara untuk lebih mempererat jalinan persahabatan, salah satunya dengan cara mereview.

    Sukses kang...

    BalasHapus
  9. wah keren yah, udah bisa buat buku :D

    BalasHapus
  10. saya pengunjung setia Sang Crpenis Bercerita juga lho~
    wah sempet disangka pangeran rupanya^^'a

    BalasHapus
  11. Hartanya ga habis 7 turunan. Berati yg ke 8 apes dech hehe

    Hasil keringat sndr jauh lbh memuaskan drpd dpt dr warisan *menghibur diri* hikz

    BalasHapus
  12. moga-moga dapat hadiah ya...

    BalasHapus
  13. pilihan yang bagus kang :)

    moga menang ya...

    BalasHapus
  14. aku juga ngikutin blognya kak Fanny itu kang. emang seru2 dan lucu. tapi yg keturunan ke 8 itu sepertinya terlewat, baruuu aja baca barusan ini.hehe..

    sukses buat giveawaynya yah kang,..

    BalasHapus
  15. kapan postingan kita bisa nyampe angka ke 1500 yo kang?

    BalasHapus
  16. semoga menang kontesnya mbak anny ya

    BalasHapus
  17. semoga sukses ya sama kontesnya mba ani, pak..

    mohon maaf lahir bathin.. :)

    BalasHapus
  18. Awas, sang pangeran jangan sampe tertukar lagi. :D

    BalasHapus
  19. hhihhi yang bener kak Sofyan disangka sang pangeran :D kocak

    BalasHapus
  20. owalaah, kirain mbak fanny udah punya keturunan.. secara sama pangerannya baru sayang-sayangan. heheh.. *piss mbak fanny.

    ternyata review toh.

    emang unik sih, alesan pemilihannya.. keturunan ke delapan. kalo di iklan : ngemis doonk?

    moga sukses yaa dapet hadiahnya :)

    BalasHapus
  21. Semoga sukses dapat novelnya ya...
    Aku masih mikir2, bakal ikutan apa nggak nih :D

    BalasHapus
  22. semoga sukses dlm acara giveaway ini ya Sofyan :)
    salam

    BalasHapus
  23. @Djangan Pakies :
    Intinya salam balik Ust hehehe...Kak Fanny memang penulis cerpen Ust.

    @Sang Cerpenis bercerita :
    Hehehe...terima kasih Kak..semoga acaranya sukses ya dan saya terpilih hehehe

    @Pakde Sulas :
    Monggo kenalan dulu Dhe hehehe

    Saya juga mohon maaf lahir bathin

    @Iffa Hoet :
    bener Kak..terima kasih do'anya geh..

    @Tante Monda :
    Asyikkk senengnya dapat memperkenalkan sahabat blogger yang lainnya...

    BalasHapus
  24. @Halaman Putih :
    Terima kasih Mas Mufti

    @Jhon Terro :
    Hmmm kapan Om Jhon Terro nyusul nih hehehe

    @[L]ain :
    Iya saya tau Mbak dari Kak Fanny juga lo,,kalau sampean itu cewek hehehe,,,dulunya saya kira cowok hohoho

    @Mbak Tarry :
    Lebih baiak berusaha sendiri Mbak dari pada mengandalkan harta turunan hehehe

    @Kak Ami & Mas Pri :
    Amin terima kasih do'anya... ☺ ☺

    BalasHapus
  25. @Armaee :
    Kalau gitu kita sama dunk,,suka baca tulisannya Kak Fanny..makasih do'anya hehehe

    @Unlce Lozz :
    InsyaAllah secepatnya Uncle..apalgi pean lagi gencar²nya posting nih..hehehe

    @Mbak Lidya :
    Terima Kasih Mbak...

    @Dhilla :
    hmmm kok Pak...saya belum tunangang --> Nikah --> kok sudah jadi bapak...hehehe

    @Mas Asop :
    Gak akan lagi soalnya sudah di publish kemarin hehehe

    BalasHapus
  26. @Kak Tiara :
    hehehe...tapi sudah di clearkan kok urusannya...

    @Mas Gaphe :
    Heheh iya kemaren sempat di[ublish tapi kemarin saya cari arsipny akok gak ktemu ya

    Terima kasih Mas...

    @Kak Akin :
    Ehem..juragan sarung kok mau iktu ntar siapa yang ngurusin sarungnya heheheh

    @Kak Fanny :
    Hehehe masih rehat bentar Kak

    @Bunda :
    Amin terima kasih Bunda,,,

    Salam...

    BalasHapus
  27. wew nambah lagi ni.....
    :)
    ayo ikutan post lagi mas....
    sampe tgl 15 september kalo gak salah...

    BalasHapus
  28. ahahaha..saya kira apa?..
    ternyata lagi ikut giveaway.
    sukses yah mas...saya kadang jd minder nemu blogger2 senior..hahahaha

    BalasHapus
  29. Waaah... banyak giveaway yang terlewat gara2 hiatus kelamaan.
    Moga sukses ngontesnya, ya...

    BalasHapus
  30. good luck ya ... moga jadi menang

    BalasHapus
  31. Harus sering-sering kesana nih kang...

    minal aidzin wal fa idzin

    BalasHapus
  32. Wow Mas Sofyan ikutan kontesnya Mbak Fanny ya, sukses ya Mas.. btw sering main ke sana cuman jarang ngasih koment :P

    BalasHapus
  33. semoga sukses di Giveawaynya mba fanny yah.
    seperinya saya belum pernah main kesana.
    salam hangat

    BalasHapus
  34. Aku suka iklan itu Sofyan.. Kocak bgt.. Hehehe...

    Apes bgt jd keturunan kedelapan... Hahaa..

    Sukses kontesnya ya Kang

    BalasHapus
  35. met malam..jadi bingun gmo koment apa. hehee

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers