Sebulan yang lalu

"Dan di antara ayat-ayat_Nya ialah dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya dan di jadikan_Nya diantaramu mawaddah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. {QS. Ar-Ruum : 21}"

Mojokerto, 27 Oktober 2012
Akhirnya hari bahagia itu datang juga. Sebulan yang lalu saya menikah, tapi laporannya baru bisa saya posting disini hari ini, hehe. Banyak aktifitas baru yang harus saya lakukan, maklum saya langsung boyongan ke Banyuwangi untuk melakukan aktifitas kerja seperti biasanya, karena masa cuti saya sudah NIHIL hehe. 

Menikah itu indah, menikah itu nikmat, menikah itu kaya dan menikah itu ibadah. Menikah bukan hanya untuk sekedar melampiaskan hasrat nafsu yang ada pada diri, tapi menikah adalah tentang sebuah kebersamaan, dalam suka dan duka dalam mengarungi sebuah kehidupan.

Sahabat blogger, tepat hari ini 27 November 2012, umur pernikahan saya dengan Umi genap berumur 1 bulan. Harapan saya, semoga umur pernikahan yang masih seumur jagung ini bisa tumbuh dan berbuah manis sesuai dengan harapan kami. 



"Tuhan kami, karuniakanlah pada kami dari istri-istri kami dan anak cucu kami yang menyenangkan diri kami dan jadikanlah kami sebagai ikutan bagi orang-orang yang bertaqwa. {QS.AlFurqan 25:74}"

40 komentar:

  1. @Lidya - Mama Cal-Vin Alhamdulillah enak banget Mbak Lidya # sambik ngelirik Uncle Lozz nih hehehe

    BalasHapus
  2. selamat menikah dan menempuh hidup baru yaaa...

    BalasHapus
  3. tinggi kale om sofyan di foto kasian umi keliatan kecil :p

    waah yang manten anyar niyee, semoga langgeng sampek kakek nenek,c epet pnya baby, biar banyak ponakan :D

    BalasHapus
  4. @Niar Ci Luk Baa Hihihi,,tapi sekrang sudah agak tinggi dikit kok Nduk :D

    Amin, semoga Nduk Niar juga segera menikah dengan pujaan hatinya :)

    BalasHapus
  5. waaa...ada pengantin baru . Ciyee....hepi and hepi selalu ya, semoga sakinah, mawadah, warohmah. Dan cepet nular buat yg belum nikah...#lirik2 sapa ya..

    BalasHapus
  6. @ririd Amin,..semoga nular pada yang komnetar disini, seperti Kak Ririe hehehe dan lainnya hehehe

    BalasHapus
  7. Selamat ya Soooof, semoga bahagia selalu hingga ke surgaNYA kelak, Aamiin ^^

    BalasHapus
  8. Ikut mendoakan, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah dan warrohmah. (amin).

    BalasHapus
  9. seneng deh baca2 romansa pengantin baru hihihi

    BalasHapus
  10. Bahagiaaaaaaaaaaaa. . .
    Rame rasanya ya, Brade. :D

    BalasHapus
  11. semoga langgeng lestari, barokah. amiin

    BalasHapus
  12. Wah bahagianya yang lagi ngantenan..
    semoga langgeng, rukun dan bahagia selalu
    Aamiin

    BalasHapus
  13. 1 bulan masih kinyis kinyis... qiqiqi...

    BalasHapus
  14. semoga pernikahannya kang sofyan langgeng yah

    BalasHapus
  15. @Sofyan
    Pasti si kang Sofyan nyesel nih menikah? Maksudnya kenapa menikah sekarang, bukan sejak dulu ajaaa... hehe

    semoga langgeng dan barokah ya kang... salam hangat untuk Umi...

    BalasHapus
  16. @Sofyan
    Pasti si kang Sofyan nyesel nih menikah? Maksudnya kenapa menikah sekarang, bukan sejak dulu ajaaa... hehe

    semoga langgeng dan barokah ya kang... salam hangat untuk Umi...

    BalasHapus
  17. alhamdulillah ya kang.. :D
    smoga diberikan kebaikan dan keberkahan :D

    BalasHapus
  18. @Moehar Dianoiya, satu lagi.. gimana cara bikin gambar berjalan gitu kang? hehe.. ajarin dong

    BalasHapus
  19. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah bang

    BalasHapus
  20. semoga berbahagia selalu ya , senang lihat foto foto mantennya :)

    BalasHapus
  21. cieee cieee..suitsiuwww #halah komen ga jelas :p

    BalasHapus
  22. amiiinnn, mengaminkan doanya yang diatas2 ya kang :D

    betewe didelok2 kq maleh koyok jokowi kang, ayo wes maju bupati jember, hahaha...

    BalasHapus
  23. selamattttt yaa kang semoga samawa...xixiiixiixixi
    waaw penasaran cara pasang slide showx.. bagi ilmunya kang hahahaha

    BalasHapus
  24. barakallahu kang... :)
    samawa always

    BalasHapus
  25. semoga jadi keluarga samara ya :)

    BalasHapus
  26. selamat ya kang....
    semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah...
    Aamiin

    BalasHapus
  27. Bli sofyan..kira2 kalau diajak hunting ke Jember dapat izin ngak dari Uminya heeeee

    Selamat kang yach... maaf aku ngak bisa hadir waktu itu, karena ada kesibukan

    BalasHapus
  28. Semoga langgeng ya Kang ! Amiiin......

    Salam Wisata

    BalasHapus
  29. Selamat ya, gan...semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah.
    Salam kenal dan kalau sempat mampir ya sekalian mengundang untuk gabung bareng telan2 lain yang sudah submit di Direktori Weblog Indonesia.

    BalasHapus
  30. Saleum,
    Senyuman Raja dan Ratu sehari sangat ceria.... Semoga langgeng sampe kaek nenek ya kang

    BalasHapus
  31. Apa kabar kang Sofyan? Dari bujang ampe sekarang dah jadi "duo" blom juga nih ngajarin bunda gimana caranya tuh bikin tampilan blog yang kayak gini nih, bagus banget, pake kotak-kotak. Ngomong2 seneng banget ya udah ada yang nemenin nih. Koq lupa sih ya ngundang buna yang jauh, hehehehehe.......... Udah blom niiih???

    BalasHapus
  32. ayoo kang semangat ngeblog buat artikel baru

    BalasHapus
  33. wah selamat selamat...semoga langgeng ya...

    BalasHapus
  34. @SofyanIkutan nginceng manten anyar :D

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers