Tahun Baru 2013









26 komentar:

  1. Koq sendirian, Brade.
    Mana Umi? :)

    Selamat Tahun Baru, semoga Alloh senantiasa meridhoi setiap langkah baik kita. . . :)

    BalasHapus
  2. iki ndik watu ulo tah Kang ?
    saat masih jomblo ato sudah dengan nyonya bagian njepretnya?

    BalasHapus
  3. potonya keren banget kang :)
    Met tahun baru 2013 moga lebih baik dari tahun kemarin amin

    BalasHapus
  4. Animasinya keren kang.
    Selamat Tahun Baru. :)

    BalasHapus
  5. selamat tahun baru Kaaaaaang :)
    semoga bisa tercapai semua doa dan keinginannya yaaaah :)

    BalasHapus
  6. Ehm
    fotonya dimana tuh gan ?

    BalasHapus
  7. nice...

    follow me @
    http://berhaticinta.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. wah..., fotonya keren tuh, memandang jauh ke depan, ga peduli ada rintangan, kan dihadapi, hehehe.... Semoga sukses ya, Kang.

    BalasHapus
  9. selamat tahun baru sobatku.. apa kabar?
    semoga tahun ini akan lbh baik dari sebelumnya
    :D

    BalasHapus
  10. Selamat Tahun Baru, Kang....

    Selamat membangun dan berkarya di blognya di tahun yang baru

    #Salam Semangat dari Wanspeak

    BalasHapus
  11. Selamat blogging di tahun baru

    BalasHapus
  12. wah sampean wong banyuwangi ta mas, aku wong muncar

    BalasHapus
  13. salam persahabatan...alhamdulillah follow sukses..ditunggu follow dan kmentar balikny ya, ^_^ doa saya, semoga sukses selalu...aamiin

    http://jagadkawula.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. Wah.. ternyata udah tahun 2013 aja.. Mana bulan sebelas juga udah lewat... :D

    BalasHapus
  15. selamat tahun baru :D
    kembang apinya g keliatan hihiih

    BalasHapus
  16. ayo update kang, kembang apinya dah habis.

    BalasHapus
  17. Selamat tahun baru kang.belum telat kan kang heheheh

    BalasHapus
  18. selamat tahun baru juga Om...
    tahun barunya jalan jalan ke papuma ya?

    BalasHapus
  19. selamat tahun baru #telat

    BalasHapus
  20. tahun baru, harapan baru dan semangat baru :)

    BalasHapus
  21. Sudah kramasssss ? Hahahah :D

    BalasHapus
  22. ini fotonya di jember yah mas??sekali kesana ketagihan ternyata hehe

    BalasHapus
  23. terimakasih bos infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  24. makasih gan tentang infonya dan salam sukses

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers