Saya Menulis Lagi


Saat ini saya mempunyai aktivitas baru. Aktivitas yang tak biasa saya lakukan sebelumnya. Mengelus ngelus perut Umi yang sudah mulai sedikit buncit, hehe. Entah kenapa saat Umi mulai hamil, rasa malas itu melekat sangat erat. Sejak itulah saya merasa menjadi seorang pengangguran. Padahal tiap hari kerja seperti biasa, berangkat pagi pulang siang. Sesampai dirumah duduk diruang tamu sambil menggenggam remote TV. Ahhh, sebuah rutinitas yang menjemukan, kalau sudah gini hidup rasanya tak enak untuk dinikmati.

Sebelum Umi hamil, biasanya tiap sore saya istiqomah bermain bola, lumayanlah buat kebugaran fisik dan menyantaikan syaraf-syaraf pikiran yang hampir 8 jam saya digunakan. Tapi, entah kenapa sejak Umi hamil semua terasa berat. Dalam benak saya "mosok ini yang dinamakan ngidam". Tapi, biasanya yang ngidam kan yang bersangkutan alias Umi, kenapa ini bisa terjadi pada saya. Atau, mungkin ngidam itu bisa nular sama seorang suami ya, haha. Ahh, kalau benar ini yang terjadi bahaya nih, bisa-bisa semuanya terbengkalai.

"Mungkin dengan ngeblog rasa malas itu akan buyar" hati kecil saya mengatakan begitu. Kok dhilalah, pas buka blog ini yang muncul malah link yang berbeda. Hadehhh, kejadian ini semakin membuat saya tambah asik menemani malas yang semakin hari semakin mesra dengan saya. Dengan kejadian ini kondisi malas dan situasinya sangat mendukung untuk bermalas-malasan. Atau jangan-jangan si kecil yang masih berupa gumpalan darah tersebut tak mau ditinggal ngeblog oleh Abinya, haha.

Ketika otak sudah buntu, dan hampir semua temuan dan petunjuk dari Eyang Google saya lakukan dan saya praktekkan, tetapi tetap saja hasilnya NIHIL alias podo wae. Iseng iseng saya kembalikan template blog ini ke template defaultnya, alhamdulillah akhirnya bisa # yes. Hmm..ternyata ke isengan saya masih lebih canggih daripada Eyang Google, hehe. Saya otak atik lagi templatenya kembali kesemula hingga sekarang, dan alhamdulillah sudah beberapa hari ini normal. Dengan kembali bisa dibukanya blog ini, dari sinilah saya mulai berusaha membunuh malas.

Ahh, senangnya malam ini menulis sambil ditemani hujan dan iringan suara kodok yang merdu, seolah-olah memberikan semangat baru buat saya untuk terus menulis :).  

15 komentar:

  1. Wah selamat ya Kang... Devon bakal punya adik..
    hehehehe...
    yang hamil istrinya yang males kok suaminya... dasar niaaaatttt...

    BalasHapus
  2. waah, alhamdulillah ya, kang. hehe. semoga selalu sehat ya dede bayinya :d
    btw, katanya sih memang bisa nular ke suaminya. justru suamnya yg ngidam, istrinya ga :D coba nanya aja dulu ke kak akin, kali aja dapet jawaban yg pas :D

    BalasHapus
  3. Jangan males dong Kang Sofyan, ajak dede' bayinya main bola. #abaikan.
    Bikin tulisan perkembangan kehamilan sampai lahiran umi aja Kang. Hihihi, kayak blognya emak2 ya. Tapi akan berasa beda kalau dipandang dari sisi Abinya.

    BalasHapus
  4. setuju sm Mbak Niken. Mulai dicatet deh setiap perkembangan kehamilan Umi. Pasti menarik

    BalasHapus
  5. Selamat Kang Sofyan,,, walaupun saya belum bisa merasakan kehidupan berkeluarga, tapi tentunya dalam berkeluarga ada semangat baru tuk menjalani kehidupan, ada hal yang perlu diperjuangkan,,, hehehe.

    BalasHapus
  6. Makane blog itu gak usah diutek-utek maneh Sam.. hahaha

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah udah nulis lagi ya. Ayo, lebih rajin lagi postingannya. *ini turut nyrmangatin diri sendiri :D

    BalasHapus
  8. alhamdulillah... mg dapet anak yg sholeh/ah mas, hehe tapi masa suami ngidam juga?

    BalasHapus
  9. Hihihi.. syndrom mau punya bayi lagi ^^

    BalasHapus
  10. paling itu yang namanya galau dari diriyah semoga dgn ngeblog hilng rasa malasnya mas sofyan alahamdulilah sudah dikaruniai anak nih

    BalasHapus
  11. cilukbaaa......niar juga baru nulis lagi, gmana kabar umi neh om ??

    BalasHapus
  12. Kutak katik template itu kalau saya malah bisa merampas waktu, rasa pegal dan mata memerah belum juga menghalangi dari addicted saya pada blog. Kalau menulis mah tiap waktu, cuma gak aja di publish, takut pada bosan :D ., Selamat ya pak mau punya momongan, kayaknya bakal ada pengalihan lagi nih dari blog :D

    BalasHapus
  13. semangat Sof! hihihi...

    ah ngidam itu mnrt akyu hanya alasan sahaja.. ahahhaa... yg pas adalah belom ketemu mood-nya... hehehe...

    Sofyan, bikin diary perkembangan janin saja...
    semoga bs bermanfaat utk si kecil nantinya.. :-D

    semoga sehat selalu ya, Umi ;-)

    BalasHapus
  14. Ayoooooo menulis sing akeh :D

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers