Foto Jadul Saya

Foto diatas diambil dirumah kontrakan Bapak Antoni yang tak lain rumah Pak Dhe saya, dia seorang perawat di RSUD dr. Soebandi. Kalau tidak salah foto tersebut diambil pas saya kelas 2 SD sekitar tahun 1992 [saking lamanya sampai lupa hehe]. Ceritanya pas pulang sekolah Pak Toni (sapaan akrab Pak Antoni) memanggil Emak untuk mengambil foto saya. Yang saya herankan adalah kualitas kertas dan gambar fotonya masih bagus dan tajam. Coba foto jaman sekarang, gak tahan lama, entah kenapa. Apa mungkin orang jaman sekarang gak suka mencetak foto, sehingga banyak yang gak memperhatikan kualitas hasil cetakannya, orang sekarang lebih suka menyimpan file foto dari pada mencetaknya. Ahh, embo wes yang penting saya sudah dapat menyimpan foto masa kecil saya, kan lumayan bisa buat kenang-kenangan, ntar anak saya akan tau gimana Abinya waktu kecil, sangat unyu-unyu kan # pede banget.

Dan foto tampan diatas ini diambil beberapa minggu yang lalu. Saya memang sengaja eksyen diatas kuba Musholla yang ada didepan rumah. Karena kebetulan waktu itu saya sedang memperbaiki listrik kuba Musholla, mumpung ada HP berkamera sekalian deh bernarsis ria diatas sana. Kesimpulannya, dari semua foto yang ada, satu yang tak berubah, yaitu saya tetap kurus hehe.

Truss untuk Bunda Yati
 
Semangat yang tak pernah padam ngeblog dari Bunda yang membuat saya malu. Katanya yang muda yang berkarya, tapi bagi ukuran pemuda seperti saya, masih kalah jauh dari Bunda. Umur blognya aja sudah 4 tahun dan Bunda masih istiqomah menghiasinya dengan cerita ceria, itulah yang menjadi inspirasi bagi saya. Sering dulu sekitar pertengahan tahun 2011 Bunda sering curhat tentang kurangnya pengetahuan Bunda tentang IT. "Halaah gak usah dipikirkan Bun, ngbelog aja, orang kalau sudah bisa buka blog dan posting itu sudah dianggap bisa IT" itulah kalimat yang saya berikan pada Bunda dan saran saya buat Bunda, teruslah berkarya Bunda, karena semangat Bunda adalah cermin buat yang muda, khususnya saya.

 

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS

36 komentar:

  1. hehehe... foto masih kecilnya ganteng kang :D
    besarnya??? tambaha ganteng hehehe

    BalasHapus
  2. 1992 masih sd
    1992 aku masuk SMA hiks, tuwe banget

    3cekikikan aliat poto atas, jenjang banget kakinya..
    cucok buat model bo :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... tahun itu saya sudah SMP :D

      Hapus
    2. Tahun itu saya masih merangkak. . . :P
      Menurut saya koq beda beeeud ya, Brade. Samanya ya hanya pada bentuk tubuh aja yang seksiii. :D

      Hapus
    3. tahun segitu mah saya belum melahirkan

      hehehe. hayo ngaku kalah kan semangat bloggingnya ama bunda yati?
      tapi karya kan tidak harus selalu lewat blogging. mendampingi umy kan hasil karya juga

      wkwkwk

      Hapus
  3. dr kecil udah punya kaki panjaaaaang heheheh

    BalasHapus
  4. Konsisten banget ternyata dirimu, Kang. Konsisten kurus :D

    BalasHapus
  5. Wajahnya juga gak berubah sejak dulu :)

    BalasHapus
  6. Bener juga kang...menyimpan foto masa kecil bisa buat kenang-kenangan, anak juga jadi tau gimana Abinya waktu kecil...hehehe

    BalasHapus
  7. Kang kubahnya mau dibawa lari kemana ?.........

    BalasHapus
  8. 1992, saya belum lahir tuh hihi

    BalasHapus
  9. wah dar i kecil emang udah kuyus ya...moga menang ya

    BalasHapus
  10. masih imu-imt ya tahun 92, aku udah SMP tuh :)

    BalasHapus
  11. badannya kekar banget loh mas.. sukses GA-nya ya

    BalasHapus
  12. Hihihii..lucunya itu liat kakinya Kang Sofyan waktu kelas 2 SD. Tapi yang sekarang kan laen karena udah pake celana panjang, hehe.. Wah ternyata jadi "arsitek" mushola ya. Mksh ya Kang partisipasi di GA bunda.

    BalasHapus
  13. Wah.. dulu sama sekarang tetap kurus ya mz.. hihihi

    BalasHapus
  14. Memang tuh Mas, kurusnya gak berubah ya. Tapi imut masa kecil kayaknya juga masih terbawa sampai sekarang..Sukses dengan GA-nya Mas

    BalasHapus
  15. semoga menang GA nya ya Kang :)

    BalasHapus
  16. Wah ikutan GAnya (h) ., gak apa-apa kurus sob, yang penting dengan badan kita bisa bermanfaat, contohnya benerin listrik kuba mushola. Saya yang gak kurus aja boro-boro benerin listrik, ngeri nyetrum :>)

    BalasHapus
  17. tinggi..
    orang bilang ; tinggi itu banyak untungnya, bisa menjangkau pada ketinggian yang tak mampu di gapai orang biasa..

    *komen ga nyambung*

    BalasHapus
  18. foto jadul dan foto sekarang sepertinya tidak terlalu berbeda ya :-)

    BalasHapus
  19. Sof... foto2 lama mending di scan aja ys Sof..

    skrg aku jg dah jarang cetak foto... selain nggak ada tempat buat taro album lagi, biaya cetaknya jg mahal sof.. hihihi...

    BalasHapus
  20. om Sofyan, foto yg dibawah itu foto dimana?
    kayak semacam musholla gtu ya? apa tempat main anak2? :-P

    *kepo mode: on*

    BalasHapus
  21. Kang Sofyan...foto jadulnya bener-bener penuh sensasi...hehe, di masa itu kita pasti udah jadi anak yang paling keren ya!
    Selamat ikut memeriahkan lomba di blog Bunda Yati, mudah-mudahan silaturahminya senantiasa terjaga baik...

    BalasHapus
  22. foto jaman dulu sama jalam sekarang kok tetep sama ya?
    gak kelihatan pertambahan umurnya

    BalasHapus
  23. jaman dulu cetak poto tetap distudio lab, sekarang lebih murah dan praktis dengan printer dirumah
    kalau cetak di studio lab kualitas tetap muantabs semantap kopi prenagen

    BalasHapus
  24. wah...... kalau photo-photo jadul masih ada gak ya ?

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
  25. terima kasih banyak sudah berbagi info

    BalasHapus

  26. info yang sangat menarik semoga menjadi ide yang positif

    BalasHapus
  27. website yg keren memang harus di imbangi dengan artikel yg menarik,,dan semua ada disini pengobatan maag kronis

    BalasHapus
  28. kenapa ya cetakan foto jaman dulu lebih awet dari pada sekarang

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers