Award di awal tahun 2012

Alhamdulillah diawal tahun ini dapat award dari beberapa sahabat, yang pertama dapat award dari Mbak Ririe Khayan a.k.a Kidung Kinanthi dan yang kedua dapat dari Mas Uun Robi a.k.a jalanjalandingin. Tapi perlu diingat tak semudah itu untuk memajang award yang pertama, karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yaitu menjawab pertanyaan terlebih dahulu,wokeh langgsung aja nih.

1. Siapa Guru favoritmu ?
Hmm, kalau masih SD semua guru adalah favorit, tapi yang paling berkesan sampai saat ini ada adalah guru sekaligus wali kelas saya saat kelas VI, beliau bernama Bu Enny. Kenapa Bu Enny, karena beliau saya bisa juara II cerdas cermat antar kecamatan. Entah sekarang beliau ada dimana, kabar terakhir yang saya dengar beliau menjadi Kepala Sekolah. Waktu masih SMP guru favorit saya adalah Bu Zubaidah, seorang guru IPS yang sangat sabar dan telaten dalam mengajar maupun membimbing, tapi sayang Sang Kholik memanggilnya lebih cepat, selamat jalan Bu, semoga apa yang telah Bu Zubaidah ajarkan bisa bermanfaat . Waktu SMA guru favorit saya adalah guru kimia, namanya Bu Austria, masih muda dan dalam mengajar suka bercanda, kabar terakhir kemarin yang saya dengar Bu Austria telah menikah dan mempunyai 1 orang anak. Maaf bukan guru guru yang lainnya tidak saya sukai, tapi beliau2 inilah yang mempunyai kenangan indah dan sampai saat ini masih sering teringat kalau lagi melamun hehehe.

2. Apa makanan yang kamu sukai ? makanan yang tidak kamu sukai ?
Makanan yang saya sukai adalah Soto, Rawon, Pecel, Pecek Tempe, Bakso dan masih banyak yang lainnya hehe. Makanan yang tidak saya sukai apa ya ???? kayaknya gak ada deh karena saya penyuka makanan hehe.

3. Ceritakan pengalaman yang paling berkesan !
Setiap pengalaman yang saya alami selalu berkesan, karena semuanya mempunyai nilai sejarah yang kelak akan saya bagikan pada anak anak saya.

4. Siapa cinta pertama kamu ?
Jiahhh, setiap dapat PR selalu ada pertanyaan begini, yang jelas dia adalah orang yang kelak akan menjadi teman bicara sampai akhir menutup mata, tapi siapa dia ? saya masih memesan padaNya hehehe.

5. Who is your best frend ?
Wah kayaknya jawaban ini kalau saya sebutkan semua akan panjang, teman baik saya banyak sekali dan mereka telah menjadi satu kesatuan dalam memberi warna didalam hidup saya, dan gak mungkin saya menyebutkannya hanya satu hehe, yang jelas semua adalah terbaik buat saya, tidak hanya 1 atau 2, tapi semuanya hehehe.

Alhamdulillah akhirnya tuntas juga menjawab pertanyaan dari Mbak Ririe, dan saatnya memajang awardnya hehehe. Oh ya bagi yang pingin mengambil award ini silahkan, tapi jangan lupa dijawab dulu pertanyaan yang ada diatas, ntar kalau gak dijawab bisa kualat lo hehehe.





Ini dari Mas Uun Robi

Terima kasih untuk Mbak Ririe Khayan dan Mas Uun Robi, semoga award ini bisa mempererat persahabatan kita. Matur nuwon sanget.

36 komentar:

  1. wihh selamat dapet award :)

    BalasHapus
  2. Saatnya beli almari buat nampung koleksi award yg diterima

    BalasHapus
  3. Selamat kang... hanya blog keren yg dapat award^^

    BalasHapus
  4. Saleum,
    Dapat award ya kang.... selamat ya semoga lebih memotivasi lagi.
    saleum dmilano

    BalasHapus
  5. weh nama guru kimianya keren Kang hhhh. Guru yang dengan gaya mengajar seperti itulah yang biasanya justru dekat dengan siswa dan pelajarannya gampang nyantol

    BalasHapus
  6. hayuuhh, siapa cinta pertamanya??? heheh

    selamat yo kang awardnya,, semoga makin berkah silaturahimnya

    BalasHapus
  7. Asik euy dapat award nih
    Selamat ya :)

    Suka segala jenis makanan? wih, mantap!

    BalasHapus
  8. Selamat ya Kang semoga menambah semangat dan motivasi dalam berkarya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  9. Saya juga suka dengan namanya makanan, karena makan untuk hidup

    BalasHapus
  10. Lho poin nomor empatnya ganti Kang? haha..

    Wah, syukurlah tadi saya mampir ke sini. Lupa kalau saya juga ada janji ngerjain hal yang sama :)

    BalasHapus
  11. slamaaaaattt..
    yahh,. ternyata harus jawab pertanyaan dulu yah. ku kira bisa langsung di pajang. aku juga dapet soalnya kang, tapi masih belum di apa-apain :P

    BalasHapus
  12. aku ikut pesan cinta pertamanya ya kang :D

    aq paling g kuat klo award pake soal, berasa kayak ngerjain skripsi, hihihihi...

    congratz boz

    BalasHapus
  13. wah, selamat ya sob, kyknya tahun ini km ketiban award byk deh.. saya berkunjung kesini jg ingin memberitahu, ada award spesial utkmu kang...
    mohon diambil ya disini:
    http://penghuni60.blogspot.com/2012/01/2years-of-blogging-award-penghuni-60.html

    BalasHapus
  14. selamet kang buat awardnya.. sukses terus :)

    BalasHapus
  15. Selamat ya Kang sofyan..
    aku dapet ga ya..hiks..

    BalasHapus
  16. wah pasti makin smangat nih ngeblognya dg khadiran para award ini....

    BalasHapus
  17. duuh,,, jadi kangen nasi rawon <--pernah makan nasi rawon pas ke surabaya, sumpeehh uenaakk banget :)

    BalasHapus
  18. traktiran euy,,,,award baru...........

    BalasHapus
  19. selamat Kang!!
    kapan ya aku bisa dapat? hehe
    *padahal baru mulai aktif ngeblog, haha

    BalasHapus
  20. salam sahabat
    rupanya awal tahun yang indah dengan menerima award ya Kang.

    kabare apik wae ta?

    BalasHapus
  21. Salam kenal saja buat kang Sofyan..

    BalasHapus
  22. selamat awardnya ya, mass
    smog mkin rjin ngblog jdny :)

    BalasHapus
  23. Putrie kebagian awardnya juga gak yah?
    dikasih nggak yah?
    hem..

    BalasHapus
  24. mampir lagi dibawah gerimis mengundang

    sambil cek and ricek ada tidak award buat saya

    sapa tahu ada

    BalasHapus
  25. mampir lagi kang buat nyelametin atas awardnya ;)

    BalasHapus
  26. lagi musim award nih kang.. dan award akang kayaknya bakal bertambah panjang.. hehe

    BalasHapus
  27. Hyahahaha, selalu ada pertanyaan cinta pertama ya... LOL ^^

    BalasHapus
  28. blogwalking here
    folback my blog yaa!

    BalasHapus
  29. Wah... nama gurunya lucu, Austria @_@

    BalasHapus
  30. KERREEEN AWARDNYA, selamat ya kang

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers