Harapan dan Do'aku

Harapan dan Do'aku

Saat pertama aku mengenalmu
Diriku tersipu malu melihatmu
Padahal hanya kemarin kita bertemu
Kini kau akan menjadi milikku

Yah, kemarin memang ada luka dihatiku
Dan kini kau datang menjadi obat luka laraku
Sayang, maukah engkau aku ajak kepenghulu
Karena aku ingin engkau halal bagiku

Tuhan, pertemukan cinta kami dengan ridhoMu
Supaya aku bisa menyempurnakan agamaku
Tuhan, kabulkanlah do’aku
AMIN

“Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“

Akhirnya bisa juga buat puisi, ntah apa itu maknanya tapi itulah isi hatiku, matur nuwon Pak Marsudiyanto.

22 komentar:

  1. amin ya Rabb...terlalu berlebihan kalo umi tanya buat siapa puisi ini..

    BalasHapus
  2. keeerreennn... :)
    mau dah si kangmas qu bilang begitu ama niar, xixixi... *ngarep dot com*

    BalasHapus
  3. siap siap kondangan aaah... :D

    kereeen kang,,

    BalasHapus
  4. Puisi diterima, Stempel tanda keikutsertaan berupa JoSang (Joget Pisang) juga sudah dipasang.
    Tinggal nunggu saat keberuntungan.
    Terima kasih atas partisipasinya dan Salam Saya buat orang tersayang

    BalasHapus
  5. Aamiin ya Rabb,, di tunggu kabar bahagia itu kang :) salam buat bidadarinya *ehemm...

    BalasHapus
  6. wah kok bisa ada background-nya begitu sih kak Sofyan ?

    BalasHapus
  7. terbaca oleh saya seperti Cinta pada pandangan pertama, benar begitu kang? :D

    Selamat ya, ikut berdoa yang terbaik.. semoga niat baik mendapat jalan kebaikan amiin :)

    BalasHapus
  8. Amin, curahan hati yang paling dalam ya kang....

    puisi bagus kang

    BalasHapus
  9. hehe untungnya baru, belum jadi. hehr

    BalasHapus
  10. untung baru akan yang kang, belum udah :D

    BalasHapus
  11. amiiiiin....buat semuanya

    BalasHapus
  12. semoga suara sah segera berkumandang

    BalasHapus
  13. Jangan lupa Kang undangannya kirim ke Miri :-)

    Duuuhhh pengen cepet2 denger suara "Sah" untuk kang Sofyan dan si Neng hehehe

    BalasHapus
  14. ihiiy romantis nian, Sofyan...
    btw, si dia baca nggak?

    hehehe... sukses dgn kontesnya ya,..

    BalasHapus
  15. Bertabur cinta di hati blogger kayaknya nich heeee

    BalasHapus
  16. Ow... nice kang. Kalau dah di ungkapkan lewat HaTeeMeL, segera di eksekusi aja. Semoga di mudahkan jalannya, dan Sah! Hehehehe...

    BalasHapus
  17. aamiin.. dhe menunggu kabar bahagia itu kang, semoga cepat terlaksana yaa.. :)

    BalasHapus
  18. wadu,,,,nyoba baca tepat puisi km bro,,,,'eh berhenti di kata halal,wakakak
    halal apa ya,keekekekekke

    BalasHapus
  19. Saleum,
    Kita kita cuma nunggu kartu undangannya kang, hahaha

    BalasHapus
  20. Wah.. Buka biro curhat aja sekalian kang!
    Hehe..

    Belum ngalamin hal beginian, karena takut gag sesuai dengan yang diminta.

    Introspeksi memang perlu kang, agar kita bisa lebih baik..

    GJ???
    Kasian ya kang Sofyan,
    Sekarang saya malah dapat kritikan2 yang GJ itu kang..

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers