Kakek Najib





Hmm. . ternyata wajahku sudah kriput.

Mungkin sebentar lagi aku akan menyusulmu menghadap_Nya, sayang.

Waktu terasa begitu cepat. Apakah tahun depan aku bisa bertemu dengan Ramadhan lagi.

Mmmm, semoga saja begitu.

“Kakekkk…ayo berangkat taraweh, Abi sama Umi sudah menunggu tuh” suara Nabhan membuyarkan lamunan Kakek Najib di depan Cermin .

"Iya sebentar, Kakek mau pakai kopyah dulu" sahut Kakek Najib dari dalam kamar.







26 komentar:

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  2. itu gambaran kakek sofyan beberapa tahun yang akan datang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuuuuuu.. seratus buat cak Insan hahaha

      sukses kontese sam

      Hapus
    2. Mulai jaman kompeni rek, suguhane kakek Najib hahaha

      Hapus
  3. Oh berarti yang didekatku tadi waktu tarawih itu kakek ini. Kopyahnya miring ya kang

    BalasHapus
  4. Tahun depan dibeliin kopyah baru lagi deh Kek.

    BalasHapus
  5. setiap orang selalu berharap bertemu ramdhan lagi, padahal ramadhan yg dilalui tiap tahun dan perlakuannya terhadap ramadhan tak ada yg beda.

    BalasHapus
  6. waahh... Kang Sofyan memfiksi juga... keren deh :)

    BalasHapus
  7. InsyaAllah ketemu lagi kek. Aamiiin....

    BalasHapus
  8. subhanallah kakek najib masih semangat tarawihnya.. :)

    BalasHapus
  9. hmmm... udah cepetan kek....., masa pakai kopiah aja ngaca segala.. puber nih... :)

    BalasHapus
  10. nanti kakek sofyan juga semangat terus ya tarawihnya :)

    BalasHapus
  11. jadi tua itu pasti ya Kang,
    jadi anak kecil lagi jg ga' mgkn ..
    SUkses buat ngontesnya.

    BalasHapus
  12. mau berapa lama lagi ini kakek ngaca-nya?

    BalasHapus
  13. Nabhan. .
    Nama yang baguus, Brade. .. :)

    Moga menang, ya. ..

    BalasHapus
  14. Semoga kakeknya panjang umur biar ketemu ramadhan lagi :)

    BalasHapus
  15. kakek Najib tetap semangat ibadah bersama keluarga ya.. sukses kontesnya, Sof.. hehe..

    BalasHapus
  16. yuk taraweh Kek ... :)

    BalasHapus
  17. Siap-siap mau taraweh sama Kakek...he he he

    BalasHapus
  18. si kakek tetap semangat yaaa

    BalasHapus
  19. KAng Sofyan cerita tentang Kakek Najib :)
    Sukses untuk GA nya

    BalasHapus
  20. Aih...Sofyan ikutan jg toh, Kakek Najib-nya keren Sof *jempol*

    BalasHapus
  21. Kakek Sofyan di masa mendatang. :)

    BalasHapus
  22. moga menang ya kang GA nya :)

    BalasHapus
  23. Terimakasih ya untuk informasinya sangat bermanfaat untuk saya

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers