Saya Bingung

Assalamu’alaikum semuanya para sohabat Netter……..Marhaban Yaa Ramadhan ☺ ☺ ☺

     Tak terasa Ramadhan sudah berada dipenghujung waktu dan alhamdulillah puasa kali ini berjalan sesuai dengan rencana sesuai jadwal. Jujur saya bingung mau menulis apa disini, entah ini bermafaat atau tidak semua tergantung penilaian para sahabat semuanya hehehe.

Kebingungan yang pertama :
     Beberapa hari ini saya bingung mau posting apa di blog ini, penyebabnya koneksi yang saya gunakan leletnya semakin menjadi jadi mau BeWe aja sulitnya ampun dah, padahal banyak sekali yang mau saya ceritakan diblog ini, entah karena rasa malas untuk membuka Internet ide itu hilang terbawa nikmatnya keindahan dunia nyata hehehe. Makanya postingan kali ini bertemakan kebingungan.

Kebingungan yang kedua :
     Banyak para sahabat blogger yang sedang berkunjung di blog mbulet ini pada protes karena kotak komentarnya sulit untuk di tembus atau gak bisa muncul, entah penyebabnya apa, saya juga tidak paham apa ini efek dari koneksi atau ada script yang salah dengan HTML diblog ini. Tapi saya sudah mencoba memperbaikinya kok, saya tidak mau egois dengan kenyaman saya sendiri tanpa mendengarkan keluh kesah para pengunjung, maka bagi yang belum bisa komentar silahkan dicoba untuk berkomentar hehehe.

      Semoga kebingungan ini tidak menempel dan melekat lama lama pada saya (AMIN). Bagi yang sudah mudik dan sampai dikampung halaman saya ucapakan selamat berkumpul dengan keluarga, semoga selalu bahagia dan bisa memanfatkan waktu liburan ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi dengan sesama. Oh ya berhubung bentar lagi Hari Raya saya mau mengucapkan :

“ MINAL'AIZDIN WALFA'IZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN ”

maafkan saya jika saya ada salah kata dalam ber-posting dan dalam membalas komentar para sahabat blogger semuanya, saya hanyalah manusia biasa yang tak lepas dari salah dan dosa hehehe (seperti lirik sebuah lagu aja).

Salam dari Glenmore - Banyuwangi

46 komentar:

  1. Met berkumpul bareng keluarga ya kang sofyan. Masih mending lelet. Di istana emakku sama se x ga bs connect jd ga bs kangen2an ma keluarga dech hehe

    BalasHapus
  2. Taqoballohu minna wa minkum minal'aizin walfa'izin

    maapin saya juga ya Kang kalo ada komentar atau posting diblog saya yg tidak berkenan ^_^

    semoga gak bingung lagi ya kang ^_^

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. @Mbak Tarry :
    Sama² Mbak,,hehehe berarti saya masih beruntung ya Mbak..

    Terima Kasih Mbak

    @Eny :
    Saya juga minta maaf juga ya,,

    Amin..semoga bingung ini cepat hilang..

    BalasHapus
  5. Saya juga bingung mau komen apa.
    Ya udah deh, minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
  6. sama bingungnya Kang, saya juga lagi uring2an mau ngeposting... Minal Aidin Walfaidzin juga ya Kang :)

    BalasHapus
  7. Aku sendiri gak tahu Kang mungkin yang ahli itu Kang ferdinand atao tanya sama Kang Djanganpakies.

    Sala hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  8. eh kak Sofyan dari Glenmore lagi bingung toh :O pegangan kak biar gg bingung :P

    minal aidzin wal faiidzin ya kak, mohon maaf klo ada salah kata atau komentar :)

    BalasHapus
  9. ckckckckk, bingung dipelihara. almarhum-kan sja. :D

    well, minal aidhin wal faidzin juga..

    BalasHapus
  10. tapi aku gak kesulitan utk koment lho.

    BalasHapus
  11. nah kalau pop up gini aku bisa komen :) gak tau ya sejak mau lebaran jadi lemot koneksi inet

    BalasHapus
  12. Assalamu 'alaikum wr wb

    Minal 'aidin wal faidzin ya kang
    mohon maaf lahir dan batin
    alhamdulillah sekarang sudah bisa ikut koment
    semoga kebingungannya segera hilang ya kang.
    Salam dari Bandung

    BalasHapus
  13. Kang, kalo bingung, tanya saja pada yang tahu ato ahlinya. kalo Kang Sofyan kagak berani, entar pakde yang ngantar he he he.....

    pakde juga tidak lupa ngucapin "MINAL 'AIDIN WAL FA'IZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" mungkin ada yang salah dalam pakde menulis dan berkomentar

    BalasHapus
  14. kalo bingung pegangan ya mas ^__^ hiahaha

    BalasHapus
  15. selamat hari raya Idul Fitri dan salam kenal :)

    BalasHapus
  16. absen,, klo bingung pegangan kang heheh ..
    sama kang mohon maaf lahir batin yoo

    BalasHapus
  17. udah deh, jangan pake bingung. yang baca entar bingung. masa mbah gugle gak bisa jawab masalah html-nya. mohon maaf lahir dan bathin juga. semangatttt

    BalasHapus
  18. Takabballahu minna waminkum..Minal'aidin walfa'izin..mohon maaf lahir dan bathin..met ya kang..salm buat keluarga semua...

    BalasHapus
  19. mencoba komentar ... eh bisa ini

    BalasHapus
  20. meskipun dlam kebingungan menjadi posting yg dpt dibaca. Sudah dpt menutup banyak kebingungan
    Saya komen pakai ponsel kang. Lancar mulancar, walau lelet sih
    Minal aidzin wal faidzin jg dech

    BalasHapus
  21. Selamat Idul Fitri 1432 H. Mohon maaf atas segala khilaf.

    BalasHapus
  22. tadi mencoba komen pakai HP, eh kok tidak kelihatan ya??

    jangan bingung kang

    MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN juga
    salam dari pamekasan madura

    BalasHapus
  23. jangan binggung lg met lebaran ya.mohon maaf lafir batin

    BalasHapus
  24. halo kang Sofyan,. apa kabar??
    slamat lebaran juga yah,..
    minal aidin wal faidzin kang.

    masalah komentar,alhamdulillah gak pernah mengalami kendala yang berarti sih mas.. slama ini enjoy aja komen komen di blog ini :)

    BalasHapus
  25. Saatnya konsentrasi bersilaturrahim bersama keluarga, handai taulan dan para sahabat kang.

    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
    Mohon maaf lahir dan batin
    Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa dan kesalahan kita serta menerima semua amal ibadah kita Amiiin.

    Salam,
    HALAMAN PUTIH

    BalasHapus
  26. Jangan bingung Sob !

    Dengan kerendahan hati kami sudilah kiranya sahabat mengambil sebuah kartu ucapan di tempat kami di http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/08/kartu-lebaran-idul-fitri-1432-h-untuk.html

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  27. Semoga sekarang sudah nggak bingung lagi

    BalasHapus
  28. “Taqobalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin“.

    BalasHapus
  29. Happy Lebaran .. maaf lahir & bathin :)

    BalasHapus
  30. Satukan tangan, satukan hati

    Itulah indahnya silaturahmi

    Di hari kemenangan kita padukan

    Keikhlasan untuk saling memaafkan

    Selamat Hari Raya Idul Fitri

    BalasHapus
  31. Selamat hari raya idul fitri Mas Sofyan. Mohon Maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  32. Mas Sofyan, maapin saya juga ya...
    Maapin saya lahir dan batin, Mas... TT__TT

    BalasHapus
  33. saya jadi ikutan bingung mau komen apa =,=

    BalasHapus
  34. bingung aj bisa posting, apalagi ndak bingung yo hehe

    maap lair batin nggih..

    BalasHapus
  35. Gimana liburan Lebarannya Sofyan...?
    mudah2an nggak bingung lagi ya.. heheh...

    BalasHapus
  36. He he he he...
    jadi g enak hati karena saya salah satu yang bikin bingung....

    Anyway, Minal AIdzin walfaidzin mohon dimaafkan lahir dan bathin ya :)

    BalasHapus
  37. Salam sahabat
    Maaflahir bathin ya Kang
    Cuma itu dulu maaf telat

    BalasHapus
  38. Mudah2an skrg udah ga binun ya Sof he he. Maafkan semua salah dan khilaf-ku ya ;)

    BalasHapus
  39. biar bingung, tetap aja bisa posting toh. hehee...

    BalasHapus
  40. maaf lahir batin juga mas...salut deh, tetep posting kebingungannya, daripada saya sampe vakum menahun...hehehehe...
    salam..

    BalasHapus
  41. Sekarang sudah gak bingung lagi deh spertinya... :D

    BalasHapus
  42. Jangan banyak bingung kang, ayo berlebaran sambil maaf-maafan...
    Salam

    BalasHapus
  43. masih bingung ngga kang? kalo masih ayo pegangan hehehe...

    minal aidin wal faidzin yachh...maafkan kalo ada salah2 kata....

    BalasHapus
  44. wah ... masih bingung terus nih ? kapan ada postingan baru yg nggak bikin bingung ? :)

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers