SMS untuk ABI


Assalamu’alaikum semuanya para sohabat Netter……Marhaban Yaa Ramadhan ☺ ☺ ☺

Ramadhan tahun ini terasa sangat berbeda sekali, banyak sekali kejadian kejadian indah ada pada Ramadhan kali ini. Mulai dari punya teman² dunia maya (blogger) dan menjadi seorang blogger meski tulisannya mbulet hehehe. Oh ya tak terasa puasa sudah dapat 8 hari berarti 22 hari lagi lebaran nih hehehe.

Maaf paragraf pertama itu hanya sebagai intro untuk memulai cerita yang sesungguhnya. Ramadhan adalah sebuah bulan yang pasti mempunyai kenangan tersendiri bagi setiap insan umat Muslim yang melaksankan puasa. Termasuk saya adalah yang merasa terkesan pada Ramdhan kali ini, bukan karena aktivitas didunia maya yang semakin bertambah, tapi karena sms saat berbuka dan sahur tiba hehe. “Abi selamat berbuka puasa”, “Abi bangun ayo sahur” sms ini sering mengisi inbox hape jadul yang selalu setia menemaniku selam ini. Wew seumur² gak ada lo yang panggil saya Abi hehehe, karena memang belum saatnya di panggil Abi.

Oh ya saya mau sedikit buka profil pengirim sms tersebut tapi gak secara detail takut ada yang cemburu wkwkwk. Namanya Nikita dia masih kuliah disalah satu perguruan tinggi negeri Islam di Malang. Yang membuat saya suka dan sueneng adalah karena dia adalah pencinta sekaligus vokalis musik Al Banjari, bukan hanya itu dia adalah Tahfidz Al – Qur’an (maaf nduk buka rahasia), saat ini dia masih focus pada skripsinya yang harus lulus tahun depan atas paksaan saya hehehe. Saya kira cukup sekian profil sang Umi yang selalu sms berisikan kalimat “Abi”.


Maaf ini bukan ajang untuk pamer, hanya sekedar memenuhi janji saya pada dia untuk menulis profilnya di blog mbulet ini hehehe. Mungkin jika ada yang mau beburuk sangka silahkan saya terima dengan senang hati. Karena saya sudah “kadung” janji sama dia bagaimapun saya harus menulisnya disini meski sedikit memaksakan. Janji adalah hutang dan hutang harus dibayar. Hutang uang dibayar uang, hutang janji dibayar janji up’s salah ya hehehe.

53 komentar:

  1. ya udah dijadiin aja...:P kadung...hihih..

    BalasHapus
  2. hehehe,,,apanya Mbak Putri (sambil nutup mata dengan tangan)

    BalasHapus
  3. wahh di Malang sii.. jauh banged nii :(

    BalasHapus
  4. yo wis ndang di dade'ne kang,,, wis kadung...

    BalasHapus
  5. duh duh duh... sms buat Abi... mesranya, hahaha... sik asik... Ramadhan yang sangat berkesan dong yah...

    BalasHapus
  6. Jangan lama2 Kang , nanti di ambil orang lho...rugi..hikhikhik.

    BalasHapus
  7. hehehe terlanjur dibuka rahasianya, dilanjut aja kang.saya dukung kang

    BalasHapus
  8. mesra banget nih ye :p
    saya mah gak ada yg sms begitu *prustasi*

    BalasHapus
  9. kapan ya saya bisa sms kayak gitu? *pengsan*

    BalasHapus
  10. jiahaha... suit suit. Ramadhan kali ini penuh cinta ya Kang.

    BalasHapus
  11. Ow..ow siapa dia....
    Kapan yah, terima undangan? :D

    BalasHapus
  12. selamat Kang, moga langgeng...duhhhh senengnyaaa :D

    BalasHapus
  13. Ayo jadi Abi 'beneran' Sof, biar ga usah sms-an segala, tapi langsung ngebangunin sahur en masakin hehehe ;)

    BalasHapus
  14. oh walaaah ada yang lagi pedekate via onlen toh... :D persis sekali sama hubungan awal2 saya dengan suami dulu pas baru kenalan... bahkan sampai sahur bareng via webcam... hohoho...

    di doain hubungannya lancar jaya yaaaaaa... ^___^

    BalasHapus
  15. cieee ehem ehem bisa-bisa cerita ramadhan tahun depan ada yang nemenin nih :P

    BalasHapus
  16. ceileh ... bulan Ramadhan emg pnuh berkah !??
    hub si abi ma si umipun kyakny mkin mesrah,..
    sya doain dehh, smg hub abi Sofyan ma umi Nikita mkin langgeng aj ...hehehe

    BalasHapus
  17. Ayo kang...dihalal-kan saja biar enak manggil abi-nya plus pahala juga,hehehe^^

    BalasHapus
  18. Abi jangan lupa belikan Uncle Lozz sendal buat lebaran ya Bi.. plis deh Abi hahaha

    BalasHapus
  19. Salam Takzim
    Abi tadi tarawehnya dimana?
    Besok sahurnya jangan telat ya bi
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  20. alhamdulillah, bunda kayaknya tinggal nungguin undangan dr Abi dan Umi nih yaaa.... *kedip2*
    salam

    BalasHapus
  21. habis lebaran ada yg ke penghulu nih hehehe

    BalasHapus
  22. :D
    sya aminkan smua harapan sobat blogger di atas, yan. wkwkkwkwkk

    BalasHapus
  23. Ehem! ada yang manggil abi nie...ehem! bakal dapat undangan nie......

    BalasHapus
  24. iiihh panggilannya abi euy hehe
    bi saya nggak curiga dan berburu sangka lho hehe tapi kalau beneran jadi, semoga sukses ya.

    BalasHapus
  25. jarak dan rindu memang berbanding lurus y kang, semakin jauh jarak, semakin besar rasa rindu di hati hehehe...

    salam dari malang

    BalasHapus
  26. Mengaminkan do'a para sahabat saja biar kadung-nya menjadi kadung. Hehe

    BalasHapus
  27. ini pertanda kalau..... tak lama lagi sebar undangan :D

    BalasHapus
  28. salam sahabat
    akhirnya bisa koemntar Kang kenapa yach akhir akhir ini blognya kang Sofyan masuk malware.mengimami sms untuk Abi aja semoga kita bisa lebih berbakti kepada Abi amien

    BalasHapus
  29. kira-kira siapa yang mau bayarin hutang hutang saya yah!??!?!

    BalasHapus
  30. sama donk bang sofyan....ada jg seseorang yg manggil saya abi....

    keren...

    BalasHapus
  31. Semuanya terima kasih atas do'a dan dukungannya semuanya,,semoga Umi bisa bersama Abi untuk selamnya dan membangun rumah tangga yang kokok yaitu yang sakinah, mawaddah dan warohmah AMIN

    BalasHapus
  32. EHEEMMM :p
    sapa tuhh..
    dari jdulnya aku pikir ini mau nyeritain sms penipuan gitu :p

    owwhwhh, ternyata.. semoga jodoh ya kang ^^

    BalasHapus
  33. Mudah2an menjadi berkah tersendiri ya bang di bulan ramadhan ini

    BalasHapus
  34. artinya utang sudah dibayar, jangan lupa kalo ada kembaliannya, harus dikasih sekalian jangan ditahan he he he..

    BalasHapus
  35. so swiitt....... Aamiin,semoga doanya di ijabah ya, bisa segera membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warahmah :) Aamiin

    BalasHapus
  36. hayo, sopo kang, selak kedisikan wong liyo lho

    BalasHapus
  37. ciye ciye. cantik juga ya sob. ciye ciye. cantik juga ya sob.

    BalasHapus
  38. Wuih, Tahfidzul Qur'an, cantik, perhatian lagi. Sayang saya sudah punya satu istri dak berniat untuk nambah lagi, Kang.
    Hehehehehe

    BalasHapus
  39. cihui,,, suit-suit,,,, cetak,,,cetak,,,,hehehehehe ndang di rabi wes sam, tanggapne jaranan banyuwangi,,,,,,,hehehehe

    BalasHapus
  40. Aih... panggilan sayangnya Abi hahaha... seumur2 gak ada yang manggil aku dengan sebutan itu hauhaha.... soalnya aku punya panggilan yang unik ama si dia haha... :)

    Hem... neng nikita ki ngeblog juga apa ndak Kang? siapa tau ikutan ngeblog untuk ngawasi aktivitas ngeblogmu di dunia maya ini hahaha... :)

    salam deh klo ketemu sama si neng... moga tahun depan lulus AMIN...

    BalasHapus
  41. Kalau hutang SMS terus gimana dong mbayarnya ???

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  42. horeeeeee,...aku berbaik sangka aja ah..semoga amin..hihiiii

    BalasHapus
  43. adakah janji lain yang belum terbayarkan untuk UMI??

    BalasHapus
  44. Semoga jadi Abi-Umi beneran

    BalasHapus
  45. Haha.. suit suit...
    Ada yang numpang narsis nih...
    Hayuk bikin blog sendiri, biar narsisnya puoll :D

    BalasHapus
  46. wih wih mesra banget tw,,, :)

    BalasHapus
  47. sangat menarik, terima kasih

    BalasHapus
  48. Jangan lama2 Kang , nanti di ambil orang lho...rugi.

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers