Emak I Lop U


Emak, selamat hari Ibu nggeh. Ini hanya sebuah khayalanku untuk mengirimkan sebuah pesan singkat kepada beliau, tapi sayang Emakku GAPTEK. Tapi Emak tidak minder dengan ke GAPTEKannya, beliau malah bangga tidak pernah mengenal barang yang namanya hape, salut deh buat Emakku hehehe.

Emak memang GAPTEK, tapi Emak sudah berhasil dan sukses mendidikku seperti ini yang Emak tahu hanya kasih sayang. Mungkin isi dunia pun gak akan mampu membalas jasa besarmu. Aku tau ketika engkau marah itulah bukti kecintaanmu padaku, Emak aku rindu sekali.

Emak kau adalah wanita yang penuh perhatian bila aku sakit, bila aku terjatuh, bila aku menangis dan bila aku kesepian. Emak saat kupandang wajahmu diwaktu tidur, terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan, terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran dan sinar yang penuh dengan kasih sayang. Emak aku tidak pernah mendengar engkau mengeluh meski aku tau engkau lelah, aku yang selalu merepotkanmu dan aku yang selalu menyita perhatianmu.

Rasanya tak akan ada habisnya jika membahas semua ketulusan dan keikhlasanmu Emak. Di hari Ibu ini, aku hanya bisa menuliskan sedikit kebahagianku disini Mak. Seperti apapun sosokmu engkau adalah pelita dalam hidupku. Semoga seuntai do'a ini bisa mewakili sedikit rasa rinduku padamu Mak....

رَبِّ اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِمَنْ دَخَلَ بَيْتِيَ مُؤْمِنًا وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ وَلَا تَزِدِ الظَّالِمِينَ إِلَّا تَبَارًا

"Ya Tuhanku, ampunilah Aku, Ibu Bapakku, orang yang masuk ke rumahKu dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kebinasaan"

Emakkk I Lopp You ♥ ♥ ♥

SELAMAT HARI IBU

 
Sumber gambar dari google

NB :
Setelah lama berhiatus, bahkan menghilang tak pernah mengurus blog ini saya mohon ma'af yang sebesar besarnya kepada sahabat blogger yang telah setia berkunjung ke blog mbulet ini hehehe. Do'akan saya selalu diberi kesehatan dan kesempatan untuk BW hehehe.

35 komentar:

  1. Selamat hari Ibu…
    Semoga Ibu Kita dan semua Ibu se Indonesia slalu dalam lindunganNya

    BalasHapus
  2. Salam buat emak Kang.. kapan-kapan wis aku dolan kesana dan saya ajari emak SMSan, kalau perlu tak ajari ngeblog hehe

    met hari Ibu buat Emak, Umi, Nur Aini, tetanggane Nur Aini, Ibu Camat Patrang.. pokoe semua wis para perempuan di seantero galaksi.. SELAMAT HARI IBU..

    BalasHapus
  3. Amin..matur nuwon Pak Mars

    BalasHapus
  4. @Uncle Lozz :
    Hehehe ayo kapan nang Omah ki

    Ups masih ada nama Nur Aini dihatimu Uncle, syang seribu syang dia sudah punya teman bicara,,maaf yo Uncle

    BalasHapus
  5. Umiku juga gaptek lo kang, gak tau samasekali sama teknologi, paling tahu juga tipi hehe

    BalasHapus
  6. @Mas Asep :
    Sama kalau gitu,,tapi tetep Beliau adalah pelita dalam hihup kita

    Salam untuk Ummi Mas Asep

    BalasHapus
  7. emak emang selalu ada dihati setiap anaknya walaupun gaptek dan mempunyai kekurangan...
    :)

    BalasHapus
  8. selamat hari ibu...
    ayo semangat nulisnya ^^

    BalasHapus
  9. emakku juga ga biasa megang hp. gak ngerti pake hp juga.

    BalasHapus
  10. salam buat emak ya kang ... selalu sehat.

    BalasHapus
  11. Ibu ku juga gaptek,,hehhee

    salam hormat buat emaknya kang :))

    BalasHapus
  12. *Tosss*

    Kita sama-sama punya Ibu yang gaptek.. Yang penting anaknya sekarang udah nggak ketinggalan dengan yang lainnya soal teknologi informasi. ;-)

    BalasHapus
  13. Selamat hari ibu, Mak.. #eehh...

    Bener kata Kang Lozz, biar nggak bisa SMSan asal bisa ngeblog :D

    Salam buat emak. Moga sehat selalu ya, Mak...

    BalasHapus
  14. suara hati seorang Sofyan yang mengungkapkan cintanya utk EMak... terharu.. Seorang Emak itu adalah wanita mulia...

    Selamat Hari Ibu utk Emaknya Sofyan ya... semoga beliau diberi kesehatan dan keberkahan selalu.. amin..

    BalasHapus
  15. Selamat hari ibu utk semua perempuan atau ayah yang karena takdir harus 'menjadi' ibu utk sang buah hati. Semoga kita semua menjadi anak yg lebih berbakti pada ortu kita masing-masing:)

    BalasHapus
  16. iya kang. lama banget nggak ngisi blog nih.. sehat walafiat kan?

    duh, saya merinding baca artikel ini.. saya jadi kangen emak saya di jogja.

    happy moms day yaa!

    BalasHapus
  17. Ibuku aja gak ngerti kok cara sms itu gimana hihi... :) yg pasti satu kata2 ibuku yg selalu kuinget, dia cuma pengen liat anaknya lebih cerdas dari dia... :)

    Selamat Hari ibu untuk semua Ibu di dunia... :)

    BalasHapus
  18. slmt hr ibu buat emak kang.....

    BalasHapus
  19. Semuanya terima kasih atas apresiasinya,,semoga di Hari Ibu ini kita bisa memberikan yang terbaik untuk beliau,,,

    BalasHapus
  20. aku lihat banyak sekali ya yang merayakannya
    kecuali aku

    BalasHapus
  21. Kenapa Mas Iskandar ????....

    BalasHapus
  22. walau emak pakde sudah menghadap Sang Khaliq, tetapi pakde masih mengingat kemulian emak

    BalasHapus
  23. semoga Emak selalu sehat
    titip salam hormat utk Emak .
    salam

    BalasHapus
  24. walaupun udah kelewat ngucapinnya...selamat hari ibu yaaaaaaa....

    BalasHapus
  25. pantesan lama banget nggak mucul di aggregatorku ... sedang bertapa ..Yan..he..he.., padahal sama saya juga agak jarang bw nih..

    BalasHapus
  26. selamat hari ibu jg mas, jd kangen ibu di rumah nih

    BalasHapus
  27. emak I lope You poreper kang

    BalasHapus
  28. Saleum kang sofy

    Sosok Ibu adalah segalanya bagi seorang anak. Terlepas GAPTEK atau tidak, yang jelas Teknologi tidak akan bisa menyaingi kebaikan, ketulusan dan rasa sayang seorang Ibu.
    selamat hari Ibu,
    saleum dmilano

    BalasHapus
  29. Kasih Ibu tak terhingga sepanjang masa ....

    BalasHapus
  30. Selamat Hari Ibu
    smangat...smangat....

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers