PR Setelah Bulan 11


Hmmm... saat menulis postingan ini Jember lagi dirundung sedih, karena hampir semalaman menangis tersedu sedu, paginya sang Surya enggan muncul, efeknya jemuranku gak kering kering hehehe. Oh ya ternyata dimasa masa saya berhiatus banyak sekali sahabat blogger yang memberikan amanat alias Pe eR kepada saya, saya akan ambil yang mudah dulu ntar PR yang lainnya menyusul Insya Allah hehe.

Pertama 11 pertanyaan dari Kak Fanny  :


  1. Apa yang kamu rasakan saat melihat bintang  di langit? (Bersyukur betapa hebatnya Sang Kholik menciptakan sesuatu yang sangat Indah #Muhasabah#)
  2. Sejak usia berapa mulai pacaran? (Jiahhhhh, baru kemarin pas umur 26 tahun)
  3. Ketika kecil pengen jadi apa? (Pingin jadi Guru)
  4. Apa makanan kesukaanmu? (Soto, Pecel, Rawon pokok'e masakan asli Indonesia)
  5. Milih mana komik apa novel? (Komik, soalnya bergambar jadi gak jenuh hehehe)
  6. Sebutkan nama aktor kesayanganmu? Kenapa kamu ngefans sama dia? (hmm siapa ya, gak punya deh, saya suka nonton pilm cuman "no reken" sama yang main hehe)
  7. Apa nama panggilan kesayanganmu untuk sang kekasih/suami/isteri? (Umi..umi..umi)
  8. Buat satu kalimat rayuan gombal buat pacar/suami/isterimu (Jiahhhh, maaf saya gak bisa hehehe)
  9. Pernahkah kamu minum air senimu sendiri? (Belum pernah)
  10. Apa julukanmu untuk Sang Cerpenis (tentu saja setelah membaca blognya dan mengetahui beberapa hal mengenai dirinya). (GOKIL = Gaul,Oke punya,Keren,Inovatif dan Luar biasa) hehehehe ngarang)
  11. Siapa nama guru TK mu? (Saya gak pernah merasakan sekolah TK)

Kedua 11 pertanyaan dari Kak Acci  :

  1. Mengapa kamu menulis? #hitung-hitung melanjutkan survey saya yang terhenti beberapa waktu lalu (Pingin aja dan gak ada maksud untuk dijual belikan dari pada tawuran dan ngedruck kan enak'an nulis bisa mengasah otak)
  2. Postingan di blog yang bagaimana paling kamu suka? Diari, info, SEO, hal-hal kontroversi, review atau ...... (isi sendiri)? (Info, Diary dan Review)
  3. Blogger jenis mana yang paling tidak kamu suka? (Yang suka ARISAN #Acara San Rasan# SARA, pokoknya yang suka mengadu domba dan sok )
  4. Kalo ada kesempatan ketemu artis siapa? (Aa Gym, U-Je, Asmirandah dan Okie Setiana Dewi hehehe)
  5. Suka baca buku dak? Paling demen ma buku-buku penulis lokal/ luar yang mana? (Gak suka, kalau baca jarang memperhatikan siapa pengarangnya hehehe)
  6. Paling suka angka berapa? Kenapa? (Angka berapa ya ??? Mungkin 1 karena satu itu kurang buat saya hehehehe,,)
  7. Apa nasehat yang pernah kamu dengar dan tidak pernah lupa sampai sekarang? Nasihat dari siapa itu? (Selalu berbuat jujur pada diri sendiri dan orang lain dari Alm. Kyai H.Achmad Bustomi Jember)
  8. Kalau dikasih kesempatan mengulang waktu, pengen kembali masa yang mana? (Masa SMP dan SMA)
  9. Apa pengalaman kamu yang paling mencenangkan dan tidak terlupakan? (Menjadi seorang satpam dunia maya dan sempat berkelahi sama preman Kampus hehehe)
  10. Menurut kamu, orang-orang insomnia karena apa? (Bisa karena fikiran, terlalu banyak tugas deadline dan terlalu banyak menyeruput kopi)
  11. Tolong review dikit tentang blog saya dungz. :) (pendapat kamu tentang blog ini maksudnya, saran dan kritik). (Jiaaahh ini pertanyaan yang sulit, terkadang saya kurang memahami isi diblog ini bahasanya terlalu tinggi maklum saya orangnya lemot hehehe)
Alhamdulillah terselesaikan juga PR nya, ntar mau mengerjakan PR dari sahabat sahabat blogger lainnya.  Berhubung bulan sebelas sudah lewat saya gak akan meng estafetkan PR ini hehehe. 

50 komentar:

  1. ngaku lemot tapi bisa nulis :P Nulisnya juga lemot yah hahaha j/k

    itu beneran ga bisa ngerayu? boong aja kaleeee ... takut rayuannya dicopas ya sama yg mampir kemari hihihi

    BalasHapus
  2. wiiiiiiiihhhhhhhh..... pertanyaannya menakutkan hehehehehehehe


    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  3. akhirnya PRnya dikerjakan mas...
    selesai gak selesai dikumpulkan yah..
    hehehehe....

    BalasHapus
  4. berkelahi sama preman kampus? ada ceritanya nggak nih, kang?

    BalasHapus
  5. @Kak Nique :
    ini kebetulan Kak bisa nulis buktinya masih ada yang keliru hehehe,,bukan taku ubtuk di copas tapi memang gak bisa gombal hehehe

    @Mas One :
    Bukan menakutkan tapi jawabannya sulit hehe

    Salam persahabatan juga Mas

    @Mas Muam :
    Sudah dikumpulkan tingal menunggu nilai dari tim penilai

    @Mbak Erwin :
    Wah belum diposting Mbak, ntar Insya Allah saya posting

    BalasHapus
  6. ciee yang sudah punya ummii... hihihih

    ditunggu biar resmi jadi Abi & umi :D

    BalasHapus
  7. Kang, tolong buat posting khusus tentang Umi, saya pengen tauuuu...

    BalasHapus
  8. wuih,saya juga sempet dapet PR..
    alhamdulillah udah selesai ya..
    btw ditunggu ya follow baliknya :)

    BalasHapus
  9. heh? Masih ada yah yg setor PR tanggal segini :)

    BalasHapus
  10. untung saya gak dapat PR kayak gini...PR saya cukup ngasih info skor pertandingan bola saja

    BalasHapus
  11. Mari kita bernyanyi, jreeeeng.."Umiiii.. Umiiii... Umiiii iiii.." hehehe...

    BalasHapus
  12. nah wis ada Umi gitu, kok malah mau manggil Dhe sayang.. piye sih kang? hahaha

    BalasHapus
  13. umi ni yeee..hehe jadi ini pacaran pertama toh. ehem ehem.moga langgeng ya.

    BalasHapus
  14. mmm... aku termasuk yang ngrasani, hehehe... gini loh. Ada saatnya ternyata kita itu kena tamparan keras dari seseorang. Berusaha baik, tapi dibales jahat. Uneg2nya ya dikeluarin di blog, plus menurut agama yang baik itu gimana

    bukan berarti merasa paling benar, malah belajar dari kejadian itu. tp emang aku mesti belajar utk lebih hati2 sih, susah. gak mungkin kita bisa lepas dari gesekan dengan orang, baik dunia nyata atau blogger. ngerasa gak ngomong apa-apa kok dimaki-maki. malah ada yang bilang, aku gak percaya sama kamu, aku percaya sama dia yang jujur. susah kan kayak gitu...

    BalasHapus
  15. pasti sekarang kang Sofyan legaa banget, udah kagak ada PR yang menunggu.. hehe :D

    salam untuk Ummi nya kang.. ndang rabi, biar bisa makin mesra kayak pasangan pada bulan sebelas..

    BalasHapus
  16. wah, pengalaman seru tuh jadi satpam dunia maya, ehehhe

    bulan 11 udah lewat, semoga bulan ini lebih baik yah ;)

    BalasHapus
  17. ehmmm ada pasangan masih anget nih.mudah2an cepat kepelaminan ya :)

    BalasHapus
  18. hwiii.. samaan nih Kang, pengen ketemu Uje' sama Aa Gym... :D

    BalasHapus
  19. waahhh..gak pernah TK ya kang? :D
    saya pernah!
    gurunya adalah mantan gurunya ibuku...jadi udah senior bin senior, haha
    salam

    BalasHapus
  20. wkwkkwkwk.. bahasa tingkat tinggi. gaya kau, yan. hihihi..

    wih, berkelahi ma preman kampus?? jdi kek mana?? premannya gpp kan?? hahaha.. besok2 ceritain lengkapnya dungs. :)

    well, makasih dah ngerjain PRnya.

    BalasHapus
  21. Sofyan baru mulai pacaran umur 26? hehe

    sama nih kite.. aku baru mulai pacaran umur 24.. merit 27.. wkwkwkwk..

    btw, emang kamu insomnia, Sofyan? insomnia itu bisa krn otaknya terlalu aktif.. kayak aku nih lg bewe klo belom kelar dan nggak dipaksain tidur bisa insomnia smpe pagi... dan berbagai penyakitpun dgn senangnya menghampiri :-(

    BalasHapus
  22. Siip... PR udah dikerjain. Tapi yang dariku keknya gak dikerjain tuh. Hehe...
    Rupanya dirimu pernah jadi satpam juga ya... :)

    BalasHapus
  23. Akhirnya PRx selesai juga, kalau aku sampai sekarang belum selesai soalnya tentang 11 buku dan 11 film yang menginspirasi :'(
    tapi tetap semangat aja deh :)

    BalasHapus
  24. semangat
    meskipun telat ngumpulin PR ^^

    BalasHapus
  25. Bisa menyelesaikan dengan baik itu udah lebih dari cukup ya kang....semoga apa yang diharapkan bisa terjalani dan terkabulkan, Amin

    BalasHapus
  26. nanti aku kasih contekan gombalan mau ga? hehe.. banyak tuh...

    BalasHapus
  27. Semoga wejangan Alm Mbah Kyai H.Achmad Bustomi selalau melekat dan menyertai hari-hari Kang Sofyan.
    Maaf akhir-akhir ini jarang ol karena ndak bisa terlalu lama di depan kompi, masih bermasalah dengan mata

    BalasHapus
  28. Kita ternyata sama-sama gak punya guru TK. :)

    BalasHapus
  29. hiiiiihiiii PR nya jangan lupa di ponten ama guru nya yah. hehehe

    BalasHapus
  30. bang .. hehe .. asik jua nih pe ernya ... jadi tehibur ...

    BalasHapus
  31. pengen ngakak baca komennya mas bro :)

    BalasHapus
  32. @Mas Mabruri :
    Hehehe Aminnn,,matur nuwun do'anya Mas

    @Mbak Meilya :
    Sudah kok Mbak,,coba di ubek² blog ini pasti ketemu hehehe

    @Socafahreza :
    Sipp, ntar aku follow balik mas...

    @Mas Syam :
    Hehehe,,biar telat asal garap Mas

    @Maz Riez :
    Sip tuh infonya membantu sekali...

    BalasHapus
  33. sedang membaca dan mendalami PRnya, maaf terlambat ingin ngucapkan selamat menempuh hidup baru "Semoga menjadi pasangan lestari bahagia dunia akhirat amin2x" pantas disini kok bau-bau kemanten anyar ya ternyata memang ada kemanten anyar tho hehe... senang mendenagarnya!
    salam

    BalasHapus
  34. @Mas Bro :
    Jiahahahahaha..suwon..suwon..suwon Mas hehe

    @Uncle Lozz :
    Hehehe iyo wes tak ralat ae...gak sido wes xixixixixi

    @Kak Fanny :
    hmmm..atas desakan dari pertnyaannya Kak Fanny saya jawab dengan jujur kacang ijo hehehe...

    @Kak Hilsya :
    Mauuuuuuu,,tapi maluuuu mau ngegombal kesiapa heheh

    @Kak Ami :
    Dibuat easy going aja Kak,,biasa liku² kehidupan selama kita mau belajar dari setiap kejadian pasti kita akan mendapat ilmu baru hehehe

    @Dhenok :
    Amin..amin...amin..matur nuwon do'anya ntar undangannya tak krim ke Palembang juga hehehe

    @Ladida :
    Amin..terima kasih

    @Mbak Lidya :
    Anget² kuku ya Mbak hehehe,,amin terima kasih do'anya Mbak

    @Kak Armae :
    Ayo ke Bandung biar ketemu dengan idola kita hehehe

    BalasHapus
  35. @Mas Ari :
    saya kan tinggal di desa jadi gak ada yang namanya TK hehehe...

    @Kak Aci :
    Premannya bonyok semua, saya juga bonyok juga jadi imbanglah hehehe

    @Kak Thia :
    Kadang Insomnia juga, tapi sekarang sudah mendingan karena sudah rajin main bola lagi..

    @Kak Akin :
    Oke Kak ditunggu aja PR nya pasti saya garap,,bukan hanya satpam dunia maya tapi hansip juga hehehe

    @Biluping :
    Ayo semngattt kerjakan PR nya

    @Jiah :
    Yup'z, biar telat yang penting garap

    @Bli Budi :
    Maksih do'anya,,oh ya maaf nih blum sempat berkunjunh,,ntar saya ubek² blognya Bli Budi hehehe

    @Kak Fanny :
    Langsung pinterrrr hehehe

    BalasHapus
  36. @Ust. Ies :
    Amin,,semoga Ust. segera diberi kesembuhan...

    @Mas Alam :
    berarti langgsung SD juga nih Mas..

    @Mas Bayu :
    Heheh sudah dikoreksi kok Mas...

    @Fahrizal :
    Emang mau tah dikasih PR

    @Mbak Ketty :
    ayooo ngakak barengggg,,hehehehe

    @Mas Arif :
    Hmmm...masih belum nikah kok Mas,, tapi gpp wes semoga apa yang Mas Arif tuliskan jadi kenyataan hehehe

    BalasHapus
  37. Asekk... yang punya ummi ^__^

    keinginan jadi guru itu masiih ada gak kang? :)

    BalasHapus
  38. wah, ternyata pe er berantai ini belum berkahir juga ya ....
    salam

    BalasHapus
  39. Pacarnya kok dipanggil Umi, Sof? *suka-suka gue dong, kata Sofyan* :D

    Jadi Umi pacar yang keberapa, Sof? *nambahin pertanyaan*

    BalasHapus
  40. Salam ya Mas buat sang Umi yang cantik :)

    BalasHapus
  41. Pertama-tama, ini kunjungan perdana saya di sini. Salam kenal :D

    Kemudian... mengenai jawaban-jawaban di atas: Wah, mas pernah jadi satpam dunia maya? Maksudnya gimana tuh mas, hehe... :D Hmm... saya rada-rada insomnia, dan saya mengalaminya akhir-akhir ini gara-gara kebanyakan tugas deadline. Kebanyakan teman saya juga seperti itu mas #procrastinator #plak

    Dan... setuju banget sama alasan mengapa memilih untuk menulis XD #thumbsUp

    BalasHapus
  42. langsung SD ya Om?
    enak dong

    BalasHapus
  43. SELAMAT bergabung kembali,,, dini juga udah lama ni hiatus nya,.,

    BalasHapus
  44. pas banget jadi satpamnya dengan pengalaman berantem melawan preman

    BalasHapus
  45. Sama dong, aku juga suka pecel dan rawon. Enak banget kedua makanan itu ya?

    Tapi aku heran, kok Aa Gym dan U-je dikategorikan artis sih?

    Okie Setiana Dewi itu siapa ya? Kok aku kurang familiar dg nama itu ya?

    BalasHapus
  46. kang aku juga selalu berusaha berkata jujur :)

    BalasHapus
  47. Satpam dunia maya itu maksudnya gimana?

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers