Angka Untuk Novel

Pagi-pagi sudah dapat tugas dari Kak Fanny pemilik blog
Sang Cerpenis Bercerita, masih tetap seputar angka. Berhubung waktu saya sangat luang saat ini,karena laporan deadline sudah berkahir saya terima tantangan dari Kak Fanny. Saya sangat menyukai sekali mengotak atik angka.

Truss gimana,,hehehe sabar mumpung masih pagi dan otak masih fresh, langsung aja kalau begitu ini dia soal dan langsung saya jawab :

7+7+7 = 494991

Menurut Kak Fanny "barang siapa bisa menjawab dengan benar, maka IQ kamu di atas 120" hehehe semoga IQ saya tidak kurang dan tidak lebih dari 120 wkwkwkwk.. Dan perlu diingat bahwa syarat menjawab angka-angka itu belum selesai ternyata, saya harus memilih hadiah yang telah disediakan oleh Kak Fanny :

- Zona Tsunami karya Dewie Sekar
- Galaksi Kinanthi karya Tasaro GK
- Confessions of a Shopaholic karya Sophie Kinsella

Dan pilhan saya jatuh pada Novel "Galaksi Kinanthi karya Tasaro GK" karena menurut reviewnya novel ini sangat asyik kelihatannya soalnya masih ada logat² bahasa daerahnya apalagi ada kata kata "yange" apa itu,,,hehehe..Ditunggu aja review dari saya jika berhasil mendapatkan novel ini hehe.

Sekian dulu sodara - sodara maaf postingan ini tidak bermutu hehehe. Selamat pagi dan selamat beraktifitas ☺ ☺ ☺. Up's hampir lupa semoga jawaban ini benar.

41 komentar:

  1. wow... kita berebut novel yg sama nih...!! ^_^

    BalasHapus
  2. hehehe,,,bener Mbak ☺ ☺ ☺

    BalasHapus
  3. iya Mbak Lidya,,heheheh

    BalasHapus
  4. Wah, pagi2 dah rebutan novel,,,,hehehehe semoga beruntung kang,,,,,,,,:)

    BalasHapus
  5. Salam Takzim
    Saya juga mau mengundang kang Sofyan untuk mengisi artikel tamu di rumah saya kang
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  6. @Mas Arif :
    Mumpung senggang poull,,amin suwon Mas

    @Kang Zipoer :
    Salam Takzim

    Wah jadi gak enak nih,,,insya Allah Kang

    Terima Kasih

    BalasHapus
  7. terus mau dicari itu novel.apa cuman di indonesia aja yang ada novel itu kang sofyan..?

    BalasHapus
  8. Iyaaa... Qta rebutan novel nih, Kang.. Untung novel yg dipilih beda... Sooo peace, ya... Hahaha..
    Semoga beruntung dikuisnya Mba Fanny, ya Sofyan.. :-D

    BalasHapus
  9. wah, cepet juga nih ikut sertanya. hehee...saya catat deh namanya. Makasih ya sudah ikut serta.

    BalasHapus
  10. yange?????????????? ga tahu hehehehehehehee



    salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  11. @Ghost :
    Ada sih cuman aq mau gratisan..hehehe

    @Kak Thia :
    Heheh iya nih,,,tos dulu kalau begtu,,semoga kita sama² beruntung

    @Kak Fanny :
    Iya nih mumpung lagi senggang,,,

    @MenOne :
    Makanya do'akan aku supaya dapt novel itu..salam kenal juga

    BalasHapus
  12. allow mas,..pa kabar suwe aku ra mlaku2 ke jember...miss u ..n ur blog..
    aku ke tempat mbak fanny deh,..smg bisa jawab pertanyaannya nih,..:)

    BalasHapus
  13. ehmmm aku mauuu buku yang ketiganya judulnya Confessions of a Shopaholic karya Sophie Kinsella

    hmm

    BalasHapus
  14. Kang...kita sama ikut ya...

    BalasHapus
  15. salam sahabat
    eh ternyata angka mempengaruhi juga yach thanks

    BalasHapus
  16. owh ikutan lomba ya Kak Sofyan :D good luck ya

    BalasHapus
  17. Wah...novel yg dipilih sama nih kita Sof hihihi... Gudlak yaa ;)

    BalasHapus
  18. semoga beruntung rebutan novelnya

    BalasHapus
  19. Wah...
    aku mau ikutan juga... bisa ngitung gak ya...?

    BalasHapus
  20. apakah tidak 21 gan jawabnya hehe

    BalasHapus
  21. asalamu'alaikum Kang,
    wah kemana-mana itungan angka dari tadi nemnya,
    kayaknya jawban sampean betul tuh, karena dari tadi hasil jawabannya seperti itu.

    Saya do'akan menang Kang

    BalasHapus
  22. numpang rebutanjuga nie sob..moga kita semua beruntung..ntar novelnya di bagi selembar/org...hee salam kenal ja..

    BalasHapus
  23. hadiah ada nggak yang cerita silat Asmarawan Kho Ping Hoo? kalo ada pasti deh pakde ikutan he he he...

    BalasHapus
  24. semoga berhasil mendaapatkan hadiah novelnya yaaa :D

    BalasHapus
  25. wah..wah.. ngebet ma galaksi kinanthi yah. heheh..
    tasaro ini benar2 multitheme yah. menggabungkan filosopi, spiritual, cinta, isu global, budaya, mitos, kontroversi islam dan tradisi kejawen, bnr2 tdak disangka2.
    tp klo dipikir2 sepertinya cerita dari scene ke scenenya terllu digeneralisasi yah. setidaknya itu versi sya. hehehh..
    smoga dapt bukunya, kawan. :D

    BalasHapus
  26. gudlak..... ntar aku juga ikutan ahhhhh...hehe

    BalasHapus
  27. koq jadi mirip angka togel malahan.. hehehe siapa nebak benar dapet hadiah novel.. eniwei, sukses untuk tebakannya.. semoga dapet novel yang dipengenin yaa

    BalasHapus
  28. saya juga suka utak - atik angka. Tapi jadi penonton aja deh. moga sukses.

    BalasHapus
  29. banyak bener angka hari ini bertebaran,,, heheh

    smoga beruntung kang

    BalasHapus
  30. Semoga sukses ya Kang..

    Wah, pilihan novelnya essip itu Kang,,

    BalasHapus
  31. Semoga sukses dalam lombanya.

    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  32. Wah, semoga dapat bukunya ya. Kalo dapat yang beginian harus sadar diri dan teriak pass. Hahaha....

    BalasHapus
  33. @Mbak Kenia :
    Kabar baik Mabk..terima kasih,,ayo ikutan biar tmabh rame

    @BlueLov :
    Ayo ikutan hehehe

    @Bunda Loving :
    Iya kita bersaing nih,,hehe

    @Mbak Putri :
    Terima kasih

    BalasHapus
  34. @Mbak Dhana / Om Tony :
    katanya begitu sih hehehe

    @Kak Tiara :
    Terima kasih

    @Kak Orin :
    Iya nih,,jangan berbutan ya,,beri kempatan pada yang muda,,wkwkwkw

    @Bopfive5 :
    Terima kasih

    @Kakakin :
    Jiahhh,,sudah update gitu

    BalasHapus
  35. @Obat Sakit :
    hehehe,,aslinya begitu

    @Kang Djangan Pakies :
    Musim berhitung nih Ust

    @Mbak Putri :
    Oyi dah Mbak...silahkan ikut juga

    @Pakde :
    Jiahh,,ntar aku tanyakan pada yang bersangkutan

    BalasHapus
  36. wah lagi pada belajar ngitung yachhh....jadi pengen ikutan juga ehhehe

    BalasHapus
  37. @Baha & Sisandra :
    Terima kasih Mas;

    @Kak Acci :
    Wah ini malah lebih lengkap reviewnya,,bener banget yang saya suka adalah kuliturisasinya itu Kak

    @Kak Aina :
    Ayo ikut memperrebutkan juga

    @Gaphe :
    Hehehehe...iya tuh, gak tau kok ada angka naeh seperti itu

    @Masjier :
    Kenapa gak ikutan juga

    BalasHapus
  38. @Mas Mabrur :
    Ya lagi pada belajar berhitung nih Mas hehehe,,terima kasih

    @Masbro :
    Suwon Cak,,hehehe lumyan kalau menang iso digawe "golek bengi" pas posoan nko hehehehe

    @Mas R Indra :
    Terima kasih mas;

    @Mbak Susi:
    wkwkwkw..bener seperti cerdas cermat
    Terima kasih Mbak

    @Mbak Nia :
    Monggo Mbak,,kita ikut dan belajar bersama

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers