Pamitan Sebentar



30 komentar:

  1. Eits... sebelum pamit mundu diri ikutan dulu Open House di Media Robbani, bersama teman2 blogger lainnya, beri satu posting religi untuk di posting di Media Robbani, saya tunggu kang

    BalasHapus
  2. semoga sukses acaranya kang, jangan lama2 pamitnya sekalian kenalin istrinya ya :)

    BalasHapus
  3. mhn mf jg utk semua bhs atau penyampaian komentar sy yg bikin tersinggung kang..smg sukses acaranya.

    BalasHapus
  4. Semuga resepsinya sukses dan lancar yaa om sop, mhon maaf lahir batin juga buat kata2 yang terketik yaa om :D

    BalasHapus
  5. Maaf lahir batin juga ya Sof, semoga acara R nya lancar

    BalasHapus
  6. weitss...si akang main pergi aja..hehehe.... :D

    selamat yaa kang,..smoga acara resepsinya lancaaar...^^

    sy juga mohon maav jika slama ini ada kata/komentar2 yg kurang berkenan

    BalasHapus
  7. R nya kenapa dikasih ****** kang?? Saya khan ga ngertos?? Ehehehe. Selamat berjuang semoga dilancarkan semua urusannya. Amiiin

    BalasHapus
  8. Iya, Mas, sekarang sudah Sya'ban. Sebuah bulan yang Rasulullah Saw. banyak sekali puasa sunnah. Maka, mari kita memperbanyak puasa sunnah agar catatan amal diakhiri dengan kebaikan sekaligus latihan puasa sebelum Ramadhan tiba. Hmm..., saya juga mohon maaf ya mas....

    BalasHapus
  9. lha baru bisa berkunjung kesini dah maen pamit aje, hehehe...

    Moga lancar kang, mohon dimaafkan juga klo ane ada salahnya ya kang :D

    BalasHapus
  10. Nay pamit selamanya kang, mohon maaf ye klo ada salah dalam ucap dan candanye nay..

    InsyaALLAH aye ame lobang idung mau nyusul bikin acara R****** hehehe

    BalasHapus
  11. Ojo sui-sui Kang, resepsi nih yee.... aamiin, :-D

    BalasHapus
  12. semoga segala urusannya di lancarkan ya kang... Mohon maaf lahir & batin juga :)

    BalasHapus
  13. Waaah, kembang apine keren oooiii...

    Resepsine kapan, Kang?

    BalasHapus
  14. berbagi Kata Kata Motivasi
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
    semoga beramanfaat, salam kenal dan di terima :D

    BalasHapus
  15. well, kalo pergi jangan lama2 kang.. :D

    BalasHapus
  16. salam kenal kang,,, ane pengunjung baru neh,,,

    BalasHapus
  17. aslmkm kang numpang beken ah di blog ini biar kaya kang sofyan....makasih

    BalasHapus
  18. semangat meskipun sebentar lagi pamitan tapi, jangna lupa tetep silaturahmi........

    BalasHapus
  19. very useful for me thanks alot Great post. Thanks for sharing! :) Very helpful.

    BalasHapus
  20. aku datang aku baca dan aku komen intinya bagus deh info yang ada di sini makaciih

    BalasHapus
  21. informasi itu sangat penting sangat mencerahkan thanks ya

    BalasHapus
  22. hi my friend terima kasih sudah menerima komentarku, semoga panjang umur

    BalasHapus
  23. Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. – Confusius

    BalasHapus
  24. Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya –Edgar Alnsel Mowrer

    BalasHapus
  25. “Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya” (Lance Armstrong, Mantan Atlet Balap Sepeda AS)

    BalasHapus
  26. “Saya memiliki tiga harta. Jaga dan peliharalah: cinta yang dalam, kesederhanaan, ketidakberanian memenangkan dunia. Dengan cinta yang dalam, seseorang akan jadi pemberani. Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan. Dengan ketidakberanian memenangkan dunia, seseorang akan menjadi pemimpin dunia” (Lao-tzu, Filsuf China)

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers