Indahnya Bebagi


Assalamu'alaikum para netter,,salam hangat serta senyum untuk kalian semuanya ☺ ☺ ☺

Tak terasa sekarang sudah hari minggu, wah libur lagi nih cihuyy..Kenapa waktu begitu terasa sangat cepat berganti, padahal waktunya masih sama 24 jam sehari semalam hehehe. Up's bukan, bukan waktu yang cepat berganti tapi aktifitas kita yang terlalu padat sehingga sering lupa waktu. Lupa waktu untuk tidur, waktu untuk makan, waktu untuk mandi hehehe bahkan waktu untuk beribadah (wah kalau yang jangan sampai dah).

Seiring dengan berjalannya waktu yang terasa begitu cepat sekali, sudahkah anda, para netter berbuat hal yang paling indah di hari ini atau sebelumnya, kalau belum mari bergegas berbuat hal yang sangat indah untuk orang yang ada disekitar kita, untuk tempat dimana kita berpijak. Bicara tentang bebagi keindahan, kemarin saya bekunjung kerumah salah satu sahabat blogger yaitu Kak Uni , dia memberikan award pada saya (dengan kategori komentar ke 2 dari 5 komentar yang dikategorikan hehehe). Terima kasih Kak Uni.

Berbicara tentang award, award adalah salah satu cara untuk menjalin persahabatan bahkan mempererat tali persaudaraan antar sesama blogger. Banyak sekali cara² yang digunakan oleh para blogger untuk mempererat tali persahabatan & persaudaraan di dunia maya, contohnya dengan memberikan award tadi, mengadakan giveaway dan bahkan kuis yang hadiahnya sangat menggiurkan. Tetapi tujuan utama dari semua itu bukan sekedar semata² untuk mencari popularitas bahkan mengicar hadiah yang di iming²kan, tapi untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan. Hehe ini adalah salah satu contoh berbagi keindahan di dunia maya.

Adapula dari cerita didunia maya berkembang didunia nyata, dalam istilah per bloggeran namanya "KOPDAR" alias Kopi Darat (saya padahal baru tahu singkatan kopdar dan maksudnya hehe). Kita yang hanya tahu para netter lewat udara (alam maya), hanya lewat sebuah cerita, bisa bertemu secara langsung dengan sahabat netter, indah bukan.

Mari kita saling berbagi hal yang indah² untuk semuanya, walau hanya sebatas senyuman, perkataaan dan perbuatan. Wah jadi melo begini, pokoknya intinya berbagi itu indah hehehe..Semoga postingan ini tidak membosankan dan bermanfaat ☺ ☺ ☺.








Note : Untuk yang belum mendapatkan award ini silahkan diambil, dengan senang hati dan ikhlas saya berikan kepada anda para netter.

30 komentar:

  1. langsung yah, sekalinya dapet award borongan gitu. emang indah kalo bagi-bagi.. apalagi bagi2 duit *ngarep
    #plaak

    BalasHapus
  2. hehehe,,,apalagi tanpa syarat mantep dah

    BalasHapus
  3. wow, borongan yah. slamat..slamat...
    eh, yg no 2 ntu, desainnya keren banged brader.
    yg punya sopoyah?? hehehehee

    BalasHapus
  4. wah aq gak tau Kak acci..ntar aku cari tau yaa,,hehehe

    BalasHapus
  5. wah.....
    selamat yah awardnya....

    BalasHapus
  6. hehehe sama² ☺ ☺ ☺

    BalasHapus
  7. iya Sofyan saling berbagi bersama teman itu indah... dan walaupun hanya di dunia maya, ternyata persahabatan bisa akrab juga ya!

    BalasHapus
  8. selamat atas awardnya ya Kang,..by the way,..bagi2 awardnya dooonk,..kan temanya hr ini berbagi ya???:D hehehhe (plaaak,...dilempar senyuuum)

    BalasHapus
  9. wah iya ya seru kayaknya kalau bisa kopdar gitu, jadi pertemanan gg sekedar di dunia maya aja ya

    BalasHapus
  10. ntar nek kita kopdar aku mesen coklat yo kang, ahihihi...

    BalasHapus
  11. waaahh....lagi mborong award nh.
    Selamat ya n moga semakin kuat tali ukhuwah meski lewat dunia maya ..>.<

    BalasHapus
  12. selamat awardnya...moga semakin mempererat tali silaturrahim antar blogger...

    BalasHapus
  13. Memang indah saling berbagi.. Selamat dapat awardnya emoga sukses selalu, salam kenal

    BalasHapus
  14. Aihhh... naksir awardnya. Ijin ambil ya bang.
    Terima kasih sudah berbagi keindahan dan persahabatan pada kami

    BalasHapus
  15. @Kak Thia : kapan² kita Kopdar ya,,hehehe

    @Kenia : hehe..oya silahkan diambil

    @Kak Tiara : bner banget bisa seru habis,,,hhee

    BalasHapus
  16. @Syekh Rahmat : hmmm akhirnya,,,ahlan wasahlan syekh,,insyaallah ntar aku siapkan coklat sama pink juga hehehe...syukron syekh

    @Kak Fany & Mz Arif : terima kasih; ☺ ☺ ☺

    @Kak Iffa : Amin..terima kasih

    BalasHapus
  17. @Kak Aina : Amin.,terima kasih Kak;

    @Kamal : Benr banget sangat indah,,terima kasih

    @Mbak Susi : Hehehe silahkan diambil mbak,,gratis kok

    BalasHapus
  18. berbagi award sekalian silaturahmi ya

    BalasHapus
  19. berbagi hal kecil tapi mempunyai efek yang besar ya

    BalasHapus
  20. Indahnya berbagi, indahnya persahabatan... Kapan bagi-bagi duit, Sof? :D

    BalasHapus
  21. selamat atas awardnya kang!sekalian minta ijin buat ambil award!boleh ga kang?

    BalasHapus
  22. saat aku membaca entry kamu,aku merasakan seperti membaca dalam bahasa malaysia.

    award itu untuk meningkatkan semangat dalam berblogging.maju terus kang..

    BalasHapus
  23. @Mama Calvin : Hehehe iya Mbak

    @Mbak Lidya : Benar sekali,,terima kasih;

    @Mbak Dewi : Kapan yaa ??? ntar deh hehehe

    BalasHapus
  24. @Baru : silahkan dengan senang hati

    @Ghost : Hehe,,mirip malaysia ya,,terima kasih;

    BalasHapus
  25. selamat yaaa

    dapat award memang menyenangkan sekali

    BalasHapus
  26. kapan silent reader bisa kopdar sama saya Pakdhe?

    BalasHapus
  27. @Kak Elsa : iya Kak..

    @Uncle Lozz : ntar Idul Fitri jare...hehehe siap² yo

    BalasHapus
  28. wah panen award nechhh...selamat yachhh

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers