Yang Ada hanya ini


Assalamu’alaikum para netter,,salam hangat dan senyum untuk kalian semuanya ☺ ☺ ☺

Baru posting malah dapat PR dari beberapa sahabat bloger Brigadir Kopi dan Kak Aina, yaitu menceritkan tentang “myself”, menarik juga sih, biar keakraban antara kita semakin erat. To de poin aja wes apa yang ada dibawah ini yang sebernarnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun hehehe :

1.Saya suka sekali makan soto
Entah makanan yang satu ini selalu bukin ngiler setiap saya singgah di warung makan, padahal makanannya sederhana. Ternyata setelah diusut, ada factor bawaan dari orok hehe, ceritanya pas Ibu hamil ngidamnya soto sih, jadi bukan salah saya kalau makanan favorit saya “soto”

2.Baju koko is my favorite a dress ♥ ♥
Baju yang satu adalah pakaian yang wajib hukumnya di update meski tidak setiap bulan minimal 2 bln sekali,,hehehe. Kebiasaan masih dipesantren mungkin sulit untuk dihilangkan. Tapi saya lebih senang lagi karena bisa menutupi tubuhku yang kurusssss ☺ ☺ ☺

3.Sepak bola ♥ ♥ ♥
Olah raga ini pasti sudah menjadi olah raga yang sangat popular, bahkan separuh dari manusia sangat menyukai olah raga yang satu ini, tapi sayang sekarang sudah pension. Tahun 2008 adalah tahun kelabu, dimana tahun 2008 silam tim kami menjadi juara turnamen yang diadakan oleh Gudang Garam, namun harus dibayar mahal kaki kananku patah gara² final turnamen tersebut. Sampai saat ini masih sering kambuh, tapi namanya hobby ya tetep ngeyel main hehehe.

4.Susah tidur malam ♥ ♥ ♥ ♥
Kalau penyakit yang satu ini sulit dihilangkan, ntah apa penyebabnya, mungkin karena kebiasaan. Dulu gara² begadang pernah disiram sama pengurus kamar di ponpes hehehe

5.Membaca buku apasaja ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Kebisaaan yang satu ini hanya cuman sekedar sebagai obat tidur, lumayan dari pada mimum obat tidur mending baca buku.

6.Males sama orang OMDO (omong doing) ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Seringnya saya tertipu, jadi males kumpul sama orang kayak gini, hanya pinter ngomong tapi isinya NOL alias “tong kosong nyaring bunyinya”

7.Warna biru dan putih ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Kedua warna ini sangat memikat hati, entah alasannya saya tidak tahu, hanya sekedar suka aja hehehe, tapi sekarang bertambah satu warna lagi yaitu hitam

8.Males membuang barang jadul ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Semua barang yang saya miliki saya simpan meskipun itu rusak, contonhya dirumah ada beberapa HP yang telah rusak tapi saya enggan membuangnya malah saya gantung,,lumayan bisa menjadi catatan, bahwa betapa sulitnya mendapatkannya dulu

9.Berdiskusi ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Mencari teman diskusi adalah kesukaanku, bahkan pernah terjadi hal lucu di FB disebuah forum yang bisa saya katakana gila, semua pada ngacir akibat komnetarku yang lebih gila dari forum tersebut,hahaha. Padahal teman berduskusi itu adalah ladang ilmu

10.Males berpakaian resmi ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Kesederhanaan itu memang indah, tampail apa adanya yang penting saya nyaman dan tidak melanggara norma² yang ada adalah gaya hidup saya hehehe,,soalnya males mau berpakain resmi “gak pantes”.

Itulah sekelumit tentang M SOFYAN Sy, padahal masih banyak lagi yang pingin saya beritahukan pada para sahabat netter berhubung yang diminta cuman 10, ya saya harus mengikuti aturan yang ada hehe. Atau kalau masih penasaran mari kita “KOPDAR” hehehe, tau keti REG kirim ke ??? (kemana ya bingunng juga sih). Sudah dulu ahhh, semoga postingan ini bisa mengenal saya lebih dekat.

Dan saya ingin menantang sahabat blogger sekota saya yaitu Uncle Lozz dan Masbro, serta Kak Thia untuk menceritakan 10 profil kalian hehehe. Beranikah anda menjawab tantangan saya hehehehe. Salam hangat serta senyum untuk kalian

35 komentar:

  1. ya untung masih suka pake baju walau bukan pakaian resmi. hehee...

    BalasHapus
  2. saya juga suka warna biru, kalau putih sih engga... he he he

    BalasHapus
  3. Diskusi di panaongan yuk Kang, hehe..

    BalasHapus
  4. no 3 kebanyakan cwo emank suka sepak bola ihiii..
    wah suka pake bj koko??hihii,pasti kayak pa ustad hii

    BalasHapus
  5. wahh pas nech yg nomor 2....kalo mo lihat koleksi baju koko terbaru bisa lihat di toko online saya mas wakakakaka.......

    BalasHapus
  6. hanya blogwalking sob.....

    BalasHapus
  7. assalamualaikum Kang.
    manteb tuh kebiasaan baik di ponpes bnyk yg masih melekat

    BalasHapus
  8. Waduh kedapetan PR dari Sofyan nih... hihihi...

    Sofyan suka warna biru dan putih, pantesan theme awalnya warnanya putih biru yah? tapi hitam gini jg bagus...

    anyway, untuk poin nomor 8 hati2 loh Sofyan... aku punya cerita ttg ini, insya Allah kapan2 aku posting...

    utk "males berpakaian resmi" mgkn cuma aku yg bisa ngalahin Sofyan... hahaha...

    BalasHapus
  9. Sofyan... tantangannya udah kujawab... hehehe

    BalasHapus
  10. bismillah..
    jadi semakin kenal kang sofyan..^^

    BalasHapus
  11. Aduh, sampai patah tulang segala demi hobi sepakbola. Ngeri dan nyerinyaaa.....

    Ada satu yang sepakat, nih. Suka menyimpan barang rusak demi sebuah kenangan akan perjuangan mendapatkannya.

    BalasHapus
  12. Jadi kenal lebih dekat dengan pemilik rumah ini.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  13. Ya ampun...kakinya patah? *ngeri*.. Alhamdulillah jd lebih kenal dengan mas Sofyan :D

    BalasHapus
  14. ahahaha tugasnye diselesainkan ...mengenai pakaian resmi atau formal ..ahahah yoi ..ribet kalo yan gresmi resmi cuam kalo kepept dan terpaksa ...

    BalasHapus
  15. Baru datang dari tempat Tia setelah cari sana sini, di tempatku nggak ada linknya Sofyan. Trims udah ke tempatku duluan ya.

    BalasHapus
  16. hhihhi template-nya hitam tapi posting-an yang ini ada love-love-nya :D
    ya yang namanya selera itu bukan salah bunda mengandung ya ^^

    BalasHapus
  17. Soto apa nih?banjar,coto Makassar,atau soto???

    Wah,ione udah lama gak pakai baju koko.Soalnya sering diledekin Ustad....

    BalasHapus
  18. salam kenal mas.... kunjngn balik... jd kyk dh knal lama baca posstingan ini.... sy jg prnh patah tangan mas.. tp bkn krn maen bola... tp jatuh dr motor. alhmdlh gak kapok naik motor :)
    blognya bagus bangetttttttttt........... aku suka hitam, biru n merah jg............... :D (gak penting ya)

    BalasHapus
  19. wah sama ya dapet pr dari Aina, saya sudah kerjakan

    BalasHapus
  20. pade juga dapat dari sahabat tiwi, yang punya biliktiwi

    dulu waktu masih muda pakde sering memainkan sepakbola, sekarang pakde sudah gendut dan punya sakit asma lagi, jadi deh sudah tak pernah memainkan permainan ini

    BalasHapus
  21. apa no 4 itu maksudnya insomnia? idem dah klo mksudnya yg ntu. eh, no 7 lebih mantah klo ditambh hitam ma abu, 4 warna tuw jdi mantab bener.. :D 8,9 samalahh..

    BalasHapus
  22. Lali Kang, durung tak garap hehe.. Barusan posting tapi tentang ultahnya si Prit

    InsyaAllah besok ya Kang..

    BalasHapus
  23. wah-wah kayaknya bisa jadi calon mantu yang ideal n pilihan hati nich,sayang sungguh disayang anak-ku cowok juga,cheers!! salam kang..

    BalasHapus
  24. Wah bisa ditulis dalam biografi tuh. Kasih saja judul "Kang Sufyan: dari Pesantren untuk Dunia". Mantap deh.

    BalasHapus
  25. @Kak Fany : hehehe masih dapat "untung" ya

    @Masbro : ayo kapan² mane,,tantanganku tak enteni lo Cak, hehehe

    @Choirul : berati kesukaannya kurang 1 donk,,hehe

    @Nayla : terima kasih,,gak usah panggil Ust. msih belum saatnya hehehe

    @Mbak Nia : hehehe iya kapan² pingin pesen mbak

    BalasHapus
  26. @Mas Kholiq : terima kasih mas;

    @Djangan Pakies : mungkin begtu Ust;

    @Kak Thia : hehehehe,,akhirnya dikerjakan juga ya,,di tunggu lo ceritanya Kak

    @Putri : uhuy bisa namabh teman nih, terima kasih;

    @Mbak Susi : nyeri banget Mbak,,barang² bekas itu sebagai kenang²an mbak

    BalasHapus
  27. baca poin 4, jadi inget teman saya yang insomnia...

    BalasHapus
  28. @Mas Indra : hehe terima kasih mas;

    @Mbak Orin : Nyeri banget Mbak tapi tetep namanya hobi,,terima kasih mbak;

    @Brigadir : tugasnya saya kerjakan dengan Ikhlas lo,,hehehe terima kasih Zey

    @Mbak Monda : hehehe gpp Mbak,,yang penting sudah bisa silaturrahmi,,salam Mbak;

    @Kak Tiara : terus salah siapa ya,,hehehe

    BalasHapus
  29. @I-One : semua produk yang namanya "soto" pokonya,,,hehehe jiahhh segitunya Wan,,

    @Intan : uhuy,,terima kasih intan,,makanya hati² kalau naiak motor

    @Mama Calvin : sama dunk,,saya sudah clinguk'an kesana kok Mbak,,hehehe

    BalasHapus
  30. @Pakde : wah jangan dipaksa kalau sudah sakit begtu,,olah raga ringan aja pakde

    @Kak Acci : banyak kesamaan dunk kita Kak,,hehehe

    @Shudai : wah saya rasa masih blom lo,,hehe terima kasih;

    @Mbak Mia : wkwkwkw,,yang lainnya mbak kayak yang di foto² itu lo...hehehe

    @Mas Fadil : akhirnya datang kemari juga,,"welcome brade"..itu terlalu tinggi mas,,gini aja sudah cukup kok

    @NUel : insomnia sedang melanda,,hehehe

    BalasHapus
  31. Sotonya yang ayam atau daging sapi nih, atau soto babat. Kebetulan saya juga suka soto...

    BalasHapus
  32. Tos dulu Kang, saya juga suka soto..
    Hmmm ngomong2 saya juga punya PR ini dari budan Lydia tapi blm sempat dikerjakan.

    BalasHapus
  33. makane alisku kedut-kedut terus.. ada yang kasih peer ternyata.. dikerjain enggak yo? opo dare nanti wis

    BalasHapus
  34. =makkanan paporit mimi jg tuh...
    =suka nyimpen barang jadul sama dg suami mimi,,,bikin rusak pemandangan :D
    =sdh terjawab pertanyaan saya hehehe makasyiiii

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers