"REG" berulah lagi


Assalamu’alaikum para netter,,salam senyum selalu untuk kalian semua ☺ ☺ ☺

Sudah beberapa hari nih gak bisa posting akhirnya cihuyyyy, bisa kembali bercerita didunia blog. Cerita lucu hari ini berawal dari mencoba layanan yang sering di iklankan di tipi² hehehe.

Pagi² suasana dikantor sudah ribut dan ricuh entah apa yang diributkan. Setelah diusut ternyata si “REG” lagi berulah hehehe. Memang iklan ini sangat menarik, sehingga banyak konsumen untuk mengikuti ajakannya. Padahal semua sudah pada tau kalau iklan itu banyak berbohongnya dari pada kenyataannya hehehe.

Sudah berulang kali saya sampaikan pada “korban REG” tersebut agar jangan ikut²an iklan tersebut. Dengan sedikti menghibur saya sarankan untuk ikut REG yang bermanfaat. Korban tersebut melongo “emang ada ???” tanya dia. Saya jawab ada dunk hhehehe, caranya jika pulsa anda sudah habis gara² “REG” gak jelas tersebut, maka segera ketik “REG (spasi) nominal (spasi) COUNTER HP..dijamin pulsa anda akan bertmbah hehehe. Dia malah tersnyum ☺ ☺ ☺.

Akhirnya bisa juga pagi² membuat teman saya tersenyum, walau sebetulnya dalam hati dia masih merasa jengkel dengan layanan tersebut. Setelah bergelut dengan si “REG” akhirnya saya bisa menghilang layanan itu dari HPnya. Tapi maaf pulsa anda tinggal Rp. 102 hehe. Memang negeri ini sudah merdeka, tapi masih banyak hal² yang merugikan orang lain atau memang pendidikan kita yang masih belum merata hehehe.

Bagaimana dengan para netter pernahkah anda mengunakan layanan yang menyesatkan dan sering membuat hati anda kesal karena tanpa anda melakukan transaksi seperti telp atau sms pulsa anda habis. Semoga bermanfaat,,oya ingat “kesalahan bukan pada si “REG” tapi pada anda” hehehe waspadalah..waspadalah !!!

22 komentar:

  1. Wah .. terlalu banyak yang masuk ke HP saya minta REG ini dan REG itu. Ga saya gubris. Nanti, klo digubris, susah UNREG-nya. Skrang REG berkurang. Yang banyak ... iklan penawaran Kartu Kredit. Ga saya gubris.

    BalasHapus
  2. iya tuh sering banget dpt sms kayak gitu...tp di cuekin aja....sayang atuh pulsa utk begituan, mending digunakan utk hal yg bermanfaat

    BalasHapus
  3. alhamdullilah saya belum pernah...soalnya denger dr temen² membuat saya jadi alergi sama yang namanya REG....

    BalasHapus
  4. Sms seperti itu langsung saya delete he he

    BalasHapus
  5. kalau saya malah dihujani sms dari fb he he

    BalasHapus
  6. wah pernah banget... sampe ganti kartu dulu itu... kapok deeeh...

    BalasHapus
  7. benar2 gile tuh..yg namanya Reg... dan pernah aku penasaran ngebalasin...hehe ternyata pulsa kita jadi terkuras habis...dan dlm sehari Regnya muncul terus dan pas di cek, hp gak pernah di pakai dan pagi diisi 10rb jam 2 siang pulsa jadi 880rp....Benar2 maling gaya aneh...

    BalasHapus
  8. wah iya tuh, kalau gg sengaja ke-Reg suka susah nge-UNREG-nya lagi dan pulsa kesedot mulu, jadi miskin pulsanya cepet deh :D

    BalasHapus
  9. saleum.
    dulu pernah kang, iseng2 saja sih tapi akibatnya pulsa saya yng keok.... :( syukurlah saya cepat tanggap, langsung mainkan jurus UNREG, hehehe
    saleum dmilano

    BalasHapus
  10. sya penasaran. spa sih yg ngasih KTP sama si REG mpe dia bebas jalan kesana kemari. coba gda KTP, pasti si REG dak bakal bebas berkeliaran. :D

    BalasHapus
  11. untunglah saya tidak pernah terjebak dengan reg regan seperti itu

    BalasHapus
  12. bener2,..kesalahan terletak pada kita yg mudah tergiur pada hal2 yang kurang dicermati..jadi tetap waspada..awas2 (kayak bang napi) hehehehe

    BalasHapus
  13. Saya koq males yaa kalo ada iklan atau promo atau sms yang nawarin pake reg-regan gitu.. secara lebih sering kejebaknya dan ketipunya.. bahkan sekarang saking liciknya, nggak ngapa-ngapain kadang otomatis kedaftar.. katanya sih karena pas cek pulsa salah pencet nomor atau apaa gitu..

    hemm.. parah.

    PS : maaf baru mampir bro, baru bisa koneksi internet mulus sekarang :P

    BalasHapus
  14. ketik REG spasi JODOH kirim ke saya ya hiyahahaha

    BalasHapus
  15. @Yan : betul tuh solusi jitu..

    @Mbak Nia : jangan terpancing pokoknya,,hehehe terima kasih Mbak ☺ ☺ ☺

    @Nyitnyit : Selamat dah kalau begitu "anda beruntung" hehehe

    BalasHapus
  16. @Kak Orin : sipp..terima kasih Kak

    @r10 : Wah pasti tuh FB nya dilink ke No Hape hehe

    @Kak Thia : hehehehe,,wah berarti Kakak belum beruntung tuh

    BalasHapus
  17. @Bunda : iya bunda,,maling modern alias maling pulsa,,hehehe

    @Kak Tiara : memang kalau sudah REG UNREG nya sulit bangettt

    @dmilano : salam,,sip kalau begtu,,terima kasih mas

    BalasHapus
  18. @Kak Acci : wwkwkwkw,biasanya pak RT nya mengatas namakan Telkomsil, Flexo, Indosate,,hahahaha

    @Joe : wah berrati anda orang yang teliti,,selamat ya,,hhehehehe

    @Ketty : ckckckckc..ini pesan Bang REG "daftarlah !! daftarlah" hehehehe

    BalasHapus
  19. memang REG ini selalu berulah...Cara ampuh adalah: Ganti Kartu anda,hehhehe*solusi nggak tepat banget,hihihihi

    BalasHapus
  20. @Uncle Lozz : Jiahh wingi kan wes tak kei kui..ayo di lanjutkan !! hehehe

    @Putri : wah kalau gnti no kasihan teman² yang lainnya dunk,,hehehe

    BalasHapus
  21. kadang malah gak pernah reg eh, tau2 pulsa dipotong..itu biasanya kerjaan operator tuh. saya pernah ngalamin. gak pernah register apapun, tau2 dipotong pulsanya. lalu say atelp cs nya baru deh di unreg. mengerikan banget ya.

    BalasHapus
  22. aku gak pernah

    alhamdulillah gak pernah

    Heheheheee

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers