Beautiful gift for My Body

Assalamu’alaikum para netter….. ☺ ☺ ☺

Hari ini merupakan hari terindah, maksudnya tidak seperti hari-hari biasanya. Dalam beberapa hari ini memang pekrjaan sedang deadline banget, sampai-sampai gak bisa posting dan buat status di FB hehehe…(lebbay mood on). Ada yang berbeda untuk bulan ini, biasanya teman² kantor membuat laporan bulanan bersama², untuk bulan ini kita bekerja sendiri² itulah yang membuat suasana berbeda.

Sejak kejadian yang sangat mengecewakan itu (maaf gak bisa diulas) hehehe..teman² terlihat stress, mereka kecewa dengan keputusan Direksi, tapi itulah keputusan finalnya. Hehehe kok jadi membahas suasana kantor sihhh up’s. 2 hari sebelum saya mendapatkan kado special (menurut saya) dariNya memang sudah saya rasakan, tapi gak aku gubris biasa lagi malas mengurusi badan hehehe. Hadiah itu akhirnya datang juga, pas hari Jumat dini hari semua badanku terasa panas, hidung mampet dan kepala pusing. Aku berfikir “wah ini adalah kado terindah yang sudah sering aku terima dariNya dimana tepat pada waktunya, laporan sudah selesai dan besok weekend hehe ☺ ☺ ☺”. Akhirnya aku putuskan tidak masuk kerja hari ini hehehe.

Ternyata kado pemberianNya sangat indah sekali, dimana semua organ tubuhku berhenti sejenak untuk beraktifitas untuk beristirahat. Allah Maha Tahu akan segala sesuatunya, mungkin ini teguran untukku, untuk selalu menjaga kesehatanku. Subhanalllah ternyata nikmat juga seharian tanpa beraktifitas. Segala sesuatu yang terjadi pada diri kita itu nikmat sekalikalau kita mau berfikir posotif itu nikmat dan indah sekali, karena Allah tahu apa yang kita butuhkan tapi bukan yang kita inginkan” hehehe..Bahkan ada sebuah hadist "bahwa dengan sakit dosa² kita akan terkurangi". Selamat beristirahat bagi para netter yang mendapatkan Kado dariNya hehehe semoga cepat sembuh dan beraktifitas lagi. Wassalaam

6 komentar:

  1. Samean lagi sakit ta kang.... semoga cepat sembuh ya kang....amien

    BalasHapus
  2. @Mz Arif
    Hehe bukan skit mz..tpi d'suruh istirhat..terima kasih do'anya aq amini ya :)

    BalasHapus
  3. Moga Istrhatny ga lama2,
    br Cepat update lg, :)

    BalasHapus
  4. @Mz GI
    hehehe..Insya Allah

    BalasHapus
  5. wah, kado dariNya bener2 indah... kalo gak sakit gakbisa libur kerja... gak bisa istirahat... moga cepet sembuh yaaaa

    BalasHapus
  6. @Aina
    Hehehe iya nih,,amin terima kasih do'anya Kak

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers