Reportase Sofyan (Gokil Abizz)

Assalamu’alaikum para netter…

Kemarin sempat berkunjung kerumah Kang Lozz, disana Kang Lozz yang sebelumnya sedang Ngiler ternyata medapat hadiah yang lebih dari sekedar "Ngiler" yaitu karena anak didiknya menjadi Juara Satu diacara “daur ulang sampah” begitu bangganya Kang Lozz, padahal dia sempat Ngiler lo dengan iming² si Gaphe yang sedang merayakan posting yang ke 200 nya.


Terus aku berputar² kerumah kang Gaphe, kebetulan dia sedang berkunjung ke Jember. Dengan postingan “mati gaya” nya disini aku mendapat suasana baru, pas bukanya pagi² kebetulan perut lagi kosong ehhh malah cerita makanan yang ada di Pasuruan “Nasi Punel” wah lapar deh hehehe, tapi yang bikin mati gaya tebakan tentang seekor gajah yang tidak kunjung selesai walau akhirnya di tutup dengan rasa lelah oleh Kang Gaphe.


Di lain tempat aku bertemu dengan Adik Dija, dia sedang mendapatkan hadiah baru sebuah “crochet”. Cantik sekali dia pakek crochet itu terlihat lebih imut hehehehe.


Hampir larut malam aku berkunjung kerumah Masbro yang bercerita bahwa “menulis adalah suatu yang manis”, disini aku meresapi sepatah dua patah kata, ternyata kesimpulannya menulis itu sangat indah bila yang kita tulis itu adalah sebuah ungkapan yang belum bisa kita katakan secara langsung. Tapi yang menarik “jadi penulis itu siap² untuk miskin” kalimat ini yang membuat aku bertanya², apa semua itu harus diukur oleh dunia ??? Menurutku menjadi seorang penulis itu kaya, kaya akan ilmu pengetahuan, kesabaran dan keikhlasan hehehe.


Dirumah Kang Bayu ternyata dia lagi butuh semangat untuk berkarya, katanya sih begitu hehe, oya di sedang merayakan 7 bulanan kehamilan sang istri, wah selamat kalu begitu kang , semoga putra/ putrinya kelak menjadi putra/putri yang sholeh/sholehah yang berguna bagi agama, ortu, nusa dan bangsa AMIN.


Pas mau tidur eeehh ada berita menarik dari Kak Lyliana yang sedang mengadakan acara kecil²an dan mengundang para bloger untuk bercerita tentang traveling masa kecil kita yang bertajuk "Vania's May Giveaway". Sepertinya asyik nih untuk diikuti hehehe. Aslinya masih banyak rumah bloger yang aku kunjungi semalam, ada yang ikut seminar gak dapat snack hehe dan masih banyak lagi


Maaf para bloger yang aku sebut disini, cerita kalian aku kutip lagi abis menarik sih buat kenang²an hehehe “afwan jiddan akhi ukhti”. Semoga bermanfaat AMINNN ☺ ☺ ☺

3 komentar:

  1. hehe....review blogwalking ni ceritanya.....

    BalasHapus
  2. @Aina : hehehe kemaren komentar ini sempat hilang lo kok muncul lagi

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers