Kado untuk " Keisya Zian Rafanda Wijaya"

Keisya Zian Rafanda Wijaya putri pertama dari pasangan Chandra W dan Vivi A, mereka adalah my best prend. Semua susah senang bisa dikatan dijalani bersama walau terlalu sering susahnya hehehe. Keisya ini lahir tepat pada tanggal 04 Maret 2011 atau 29 Robi’ulawal 1423 H pas Juma’at Legi wahh serammm nih.

Sudah 2 bulan ini aku tidak bertemu dengan “ Keisya Zian Rafanda Wijaya”mpuh ter laa luu panjang namanya. Putri pertama dari my shohib ku ini rupanya lucu seperti seorang cowok hehehe, padahal dia seorang cewek. Kabar teraklhir yang aku terima dari ibundanya dia sudah bisa bergurau walau hanya sebatas senyum simpul.



Kata ibundanya Keisya semakin aneh, lah kok bisa begitu “sahutku”,,ia dia makannya sambil tidur,,wkwkwkwkw itu bukan aneh tapi emang sudah kodratnya. Makanpun sering milih² xixixixi, mau gak milih² wong dia masih balita (bayi dibawah lima tahun). Eh tau gak artinya “Keisya Zian Rafanda Wijaya” itu, artinya : Anak yang punya pendirian kuat, baik hati, pembawa keberuntungan dan selalu unggul. Itu kata Ibundanya dan diamini oleh Ayhanya hehehe.


Semoga Keisya Zian Rafanda Wijaya ini menjadi putri yang sholehah berguna bagi Agama, Ortu, Nusa dan Bangsa. Mungkin hanya ini yang bisa aku persembahkan untukmu Keisya, soalnya pas aku kesan gak bawa oleh² he he. Untuk Ibundanya dan Ayahandanya semoga persahabtan kita bisa jadi cerita kelak oleh putra putri kita AMIN, meskipun aku masih senang sendiri tapi pasti suatu saat aku aku akan menyusul jajak kalian untuk berkelurga ho ho ho. Salam persaudaraan dan persahabatan dari Pak Dhe mu ini nduk ☺ ☺ ☺ ☺

16 komentar:

  1. Amin.... semoga jadi anak yang membanggakan kang.... berbakti kpd Illahi & berguna untuk negri.......... terlebih berbakti kepada orang tuanya sendiri..:)

    BalasHapus
  2. @ Mz Arif AMINNN terima kasih atas do'anya,,tapi itu bukan putriku looo hehehehe ☺ ☺ ☺

    BalasHapus
  3. lucu banget adek kecilny...
    pipi ny itu loohh. *cubit*
    moga jd wanita kuat yg sholehah,
    :D

    BalasHapus
  4. @ Rezkaocta AMINNNN terima kasih Kak,,,hehehe salam kenal

    BalasHapus
  5. kak?
    emang lebih tua aku yaa?
    -.-"

    BalasHapus
  6. @ Rezkaocta hehehe maksudnya Keisya yang panggil kak²k..aku panggil adik sudah hehehehe ☺ ☺ ☺ ☺

    BalasHapus
  7. senangnya dapat hadiah dari Tuhan... semoga bisa menjadi anak yang menyenangkan bagi keluarga, kerabat dan sahabat2 orangtuanya, termasuk Kang Sofyan :-)

    BalasHapus
  8. @ Lyliana AMin...Terima kasih Kak ☻ ☻ ☻ ☻

    BalasHapus
  9. @Putri terima kasih..hehe

    BalasHapus
  10. maaf baru bisa berkunjung, gemes bgt ngeliat dede kecilnya... amin buat doanya ^_^

    BalasHapus
  11. santai kapan-kapan tak bikinkan ponakan dirimu ahahahaha

    BalasHapus
  12. @Yhantie
    Hehehe gpp,,gemes apa pingin nih..ckckckckc

    @Cak Lozz
    Oyi aku tunggu kabr burung selanjutnya..hehehe

    BalasHapus
  13. tracks on her most recent wedding album The [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチ トート[/url]room or can get in the way of chubby tummies [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチ ブーツ[/url]carts are built for strength The durable [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチ ブーツ[/url]after that you'd probably welcome them http://www.tonyluxury.com[/url] you sell Avon: 1 Post flyers in apartment http://www.tonyluxury.com[/url] Smartphones that are already placed in the

    BalasHapus
  14. All that we are is the consequence of what we have estimation. Wait… Has anyone exhorted dissertation for you. Keep the articles progressing !Pakistani matrimonial sites

    BalasHapus
  15. cepet besar dan membagakan orang tua, kado terindah buat anak selain kasih sayang yang melimpah..

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers