Mimpi Indah Dipagi Hari

Hmmm...dari mana harus aku mulai hehehe...Lelah seharian ini, baik fisik pikiran bahkan hati ini juga. Itulah kenyataan yang harus aku hadapi, aku rindu akan masa² itu yang mana semua berjalan sesuai dengan rencana. Mengalir bagaikan air yang sangat deras yang tak akan berhenti meskipun ada penghalang kecuali sampai pada muara.

Semuanya berganti dengan cepat, ayo bangun, sudah pagi, cepat nulis posting di blog tentang sebuah mimpi yang tak mungkin jadi nyata hehehe. Berasal dari sebuah tumpukan " Kapuk " yang telah bertahun² rela menemaniku. Dari sana aku bermimpi hal yang tak mungkin jadi nyata, mimpi yang sangat indah sekali dan bahkan tak akan pernah aku lupakan dalam hidupku.

Tetapi setelah aku sadar ternyata hanya sebuah mimpi, sakit rasanya, kenapa hanya sebuah mimpi, apakah mimpi ini tidak bisa menjadi nyata. Hmmm,,,rasanya tak ingin aku terbangun dari sebuah mimpi yang indah itu, ingin rasanya aku tertidur lagi tapi aku harus bergegas untuk berkaktifitas, toh itu hanya sebuah mimpi yang tak mungkin menjadi nyata. Ternyata aku baru sadar kalau besok adalah hari Senin hehehehe laporan sedang deadline nih... "wassalaam" selamat Hari Senin Semangat semuanya para netter.

1 komentar:

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers