Just In " Bibir "

Assalamu’alaikum para netter, hujan turun dengan sangat lebat sekali di hari ini Senin 02 Mei 2011. Masih ingatkah beberapa hari lalu Indonesia di guncang dengan kedatangan seorang artis muda yang lagi banyak digemari oleh kaum hawa siapa lagi kalau bukan “ si Justin Biebier ”. Negara kita ini memang lucu selalu berlebihan dalam menyambut seorang artis, pokoknya wah dahhh hehehe. Tapi biarlah kan acara tersebut sudah berlalu.

Lain dengan para pemimpin kita yang hanya sebatas OmDo (Omong Doank) alias “Just In Bibir” dalam memenuhi janji²nya setelah menjabat. Mumpung masih di Hari Pendidikan Nasional mana realisasi mereka untuk kemajuan pendidikan nasional, mereka hanya membawa nama pendidikan sebagai atribut untuk menarik suara sebanyak²nya. Kalau hanya untuk “Just In Bibir” semuanya bisa bozz !!!

Alokasi dana untuk pendidikan banyak yang tidak tepat sasaran bahkan tidak sampai. Inikah yang dikatakan Negara Merdeka makmur dan sentausa. Bukan kami mengeluh tapi kami hanya meminta realisasi, bukankah generasi muda kita ini yang akan melajutkan perjuangan dan kemajuan Negara ini. Mari bersama² mencerdaskan kehidupan bangsa ini, jangan sampai kita di plokoto oleh Negara lain. Untuk pemerintah jangan hanya “Just In Bibir” atau hanya berkoar² saat belum menjabat, tapi ayem melempem setelah duduk di kursi yang empukl. Maaf posting terlalu serius ya hehehe….
Salam Merdeka !!!!

10 komentar:

  1. keren jg tuh dg nama 'just in bibir'... cocok banget....
    Plokoto....itu apaan yah ?? thank udh di add di fb, semoga tali silaturahmi semakin dekat...

    BalasHapus
  2. Bunda@ Makasih banget bunda..."plokoto" = dibohongi...amin

    BalasHapus
  3. hehehehehe Just In Bibir,,,,, bisa aja samean kang.... semoga pemimpin kita gak cuma OD omong doang......:)

    BalasHapus
  4. Mz Arief@ hehehe..amin moga² saja begitu ☻ ☻ ☻

    BalasHapus
  5. Hehehe, saya bukan penyuka jenis musik Bieber. :D

    BalasHapus
  6. hehee istilahnya unik. Just in Bibir...kirain ttg apa..gak taunya...

    BalasHapus
  7. mantap sekali tuh postingannnya

    BalasHapus
  8. mantap sekali tuh postingannnya

    BalasHapus
  9. Makasih nih ilmunya salam kenal gan...

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers