Sandal juga bisa Selinggkuh


Assalamu’alaikum para netter,,salam senyum untuk kalian dan semoga kalian sehat selalu Amin..

Posting kali ini terinspirasi oleh keanehan nama barang yang yang ada di negeri ini yaitu “sandal selingkuh”. Nah bigungkan, awalnya cerita ini berasal dari sekumpulan ibu² rumah tangga yang sedang membantu dirumah, kebetulan ada acara 7 hari nenek tercinta kami.

Suara ramai tawa dan canda didapur menjadi musik yang khas disetiap ada acara hajatan atau lainnya, maklum kalau dtarik silsilah 1 RT kami masih saudara walau sudah jauh sih, tapi kami tetap kompak. Namanya juga berkumpul ya jelasalah orang² seenaknya mengunkan fasiltas yang kami sediakan karena gak ada aturan harus begini dan begitu, dibantu saja keluarga kami sudah beruntung.

Awalnya ada seseorang yang bernama Fitria (ini bukan nama asli soalnya orangnya juga update di FB jadi takut ketahuan hehehe) yang sedang kebingungan tak jelas apa yang dicari. Aku sempat melihat wira-wiri ada beberapa kali dia menyusri setiap pintu masuk, baik diruang tamu bahkan didapur. Hmmm..aku sempat bingung apa yang dia cari, akhirnya aku introgasi si Fitri ini. Sebut aja Aku = AK, Fitri = FT

AK : Ngapain kamu wira-wiri (maklum umurannya masih dibawah aku, jadi aku panggil namanya aja)
FT : Aku mencari sandal mas
AK : Sandal apa Fit ???
FT : Sandal kuning dan merah mas
AK : Hmmmm…aku sempat bingung sandal kok warna warni gimana toh ??? Sandal kok warna warni begitu sanadal apa itu ?
FT : Sandal selingkuh mas…
AK : Jiahhh..akku tertawa,,,(masak sandal juga selingkuh, aku pikir hanya manusia yang selingkuh,,ehh ternyata 2011 ini ada sandal selingkuh)

Setelah beberapa menit aku bantu untuk mencari aku juga pingin tahu seperti apa sandal yang dimaksud, akhirnya aku umumkan pada orang² yang ada didapur, ternyata salah satu dari mereka ada yang meminjam cuman lupa gak ijin (kebiasaan dah kalau ada acara seperti ini hehehe pasti begitu) ternyata ada di musholla depan rumah. Aku segera bergegas untuk melihatnya seperti apa sandal tersebut,,ehh ternyata emang aneh lo,,sandalnya itu mempunyai 2 warna padahal itu sepasang lo.





Lucu juga sih padahal setiap minggu atau liburan aku pulang, tapi kok gak tau sandal selingkuh ini, ternyata sandal ini dijual ditoko disebelah rumah. Dari nama yang aneh membuat orang penasaran sehingga manarik minat para konsumen untuk membelinya. Sistem pemasaran yang unik, hebat² bisa membuat nama yang unik untuk menarik minta beli masyarakat. Bagaimana dengan anda para netter apa sudah mengenal dengan sandal yang satu ini atau sandal ini mempunyai nama yang lain di daerah anda hehehe,,semoga cerita ini bisa menjadi ilmu pengetahuan nyata dalam kehidupan sehari².

38 komentar:

  1. wah, antik ya. aku juga baru tahu ada sandal selingkuh. hihih..ntar dikira sandal orang lain tuh yg sebelahnya karna beda warna

    BalasHapus
  2. @Kak Fanny : hehehe aku juga baru kemarin tau Kak,,aneh tapi nyata lucu dari nama n wujudnya ☺ ☺ ☺

    BalasHapus
  3. weeeee ... sendalnya unik.. klo saya punya pengalaman ,emang g sengaja tertukar hihihih yg satu model bata yg satu jepit kwwkwkwk *plak

    BalasHapus
  4. udah heboh dari tahun 2010 kali tapi hhihhi baru tau aku namanya sendal selingkuh :D

    BalasHapus
  5. Berarti sendalku juga pernah selingku ya dan ga balik lagi....

    BalasHapus
  6. ada-ada saja orang menciptakan kreativitas, tapi justru yang unik kayak gitu yang punya nilai jual lebih

    BalasHapus
  7. huekeke.. saya punya 1 dirumah... baru tahu kalau namanya sendal selingkuh.. hehehheee

    BalasHapus
  8. Oooh akhirnya sy menemukan alasan itu: sandal aja selingkuh..pantes ulama poligami ya, wkwkwkw
    nice post. izin follow ya Sob

    BalasHapus
  9. hahahaha..makin aneh aja jaman sekarang. Kmrn tetangga kami juga ada yang make sendal begitu, emakku yang lugu langsung neriakin tu anak; "eh, sendalnya ketukar tuh... Ganti dulu pulang sna, ntar disangka orang gila!"

    Anak kecil itu cengar-cengir; "emang begini sendalnya, Nek". Emakku langsung istighfar. Gelo..gelo...hahahahaha....

    BalasHapus
  10. @ Dewi Fatma : hahahaha....ceritanya lucuu....eh emang itu udah lama koq booming nya.....kalo di kt sech udah lama....waktu pertama ngelihat aku pikir juga kakaku salah pakai, trnyata emang begitu modelnya....gelo...gelo....hahahah

    BalasHapus
  11. koq orang jember namanya Kang Sofyan.....bukannya akang itu panggilan sunda? hehehe

    BalasHapus
  12. ha ha sandalnya berselingkuh gan
    kok bisa ya gan hehe

    BalasHapus
  13. pasti ada yang menaruh sembarangn itu gan

    BalasHapus
  14. enak gan sandalnya berwarna warni hehe

    BalasHapus
  15. Sudah tahu sandalnya sejak lama, sih. Hanya tidak tahu jika namanya sandal selingkuh. Hehe.. ada-ada saja. Tapi kok milik keponakan-keponakan Susi namanya "Joker Jelek", ya? Intinya sama, sih. Satu pasang sandal beda warna. mana yang lebih dulu, ya? Atau sama-sama?

    BalasHapus
  16. ini banyak banget yang jual, soalnya sekarang sendal bentuknya juga dibikn sepasang macem-macem.. ada yang sengaja ditulisin gede-gede LEFT dan RIGHT, dengan warna yang beda.

    biar beda warna dan selingkuh, tapi tetap satu jua, hahaha

    BalasHapus
  17. Oya baru2 ini nge-trend memang... unik yah... siapa sih pencetus ide pertamanya? hehehe

    BalasHapus
  18. pertama aku ucapkan syukur sebelum memulai meblas komentar para sahabat karena kemaren gak bisa komen alsannya ada trouble dengan konekso yang aku gunakan...hehehe maaf ya ☺ ☺

    BalasHapus
  19. @Brigadir kopi : Wah lucu tuh kok bisa gak bingung yang tertukar sandalnya mas...hehehe

    @Kak Tiara : iya boomingnya 2010 cuman namnya baru kemaren hehehehe

    @Uda : itu mah hilang bukan selinggkuh,,lebih tepatnya lagi nikah lagi dengan sandal yang lainnya

    BalasHapus
  20. @DJangan Pakies : Benr pak dhe,,,terima kasih

    @Mas Icang : wah jadi mulai sekarang kasih nama "sandal selingkuh" mas hehehe terima kasih

    @Insanitas : monggo,,terima kasih mas

    BalasHapus
  21. @Kak Dewi : hehehe lucu juga tuh ceritanya,,aneh tapi nyata kan Kak

    @Nia : Iya Kak kemarin juga banyak yang tanya kenapa pakai nama "kang",,alasannya pingin aja kak,,lagian biar aku bawa ke jember sebutan itu kan enak semakin terkenal hehehe,,terima kasih Kak

    @Obat Sakit 2011 : Entahlah gan,,terima kasih ☺ ☺ ☺

    BalasHapus
  22. jadi kliatan rame tu sob warnanya

    BalasHapus
  23. @Sahabat : Hehehe iya Gan,,,terima kasih

    @Kisah : iya seprti pelangi,,terima kasih

    @Kak Susi : Hehehe,,aku tau itu sudah lama Kak,,cuman baru tau kemaren namanya Sandal Selingkuh,,wah namanya Joker Jelek itu bisa juga Kak,,sama ya kak jenis nya

    BalasHapus
  24. @Ghahpe : bertul,,yang penting satu tujuan untuk bagian kaki,,hehehe terima kasih mas

    @Kak Thia : Wah kalau pencetusnya aku gak tau Kak,,aq tanya mbah google juga gak tau hehehe,,oya terima kasih awardsnya,,ntar aku ambil Kak

    @Rumput : iya,,terima kasih salam hangat ;

    BalasHapus
  25. lucu juga sandalnya... hihihhihi

    BalasHapus
  26. haha...adikku juga punya sendal kayak gini...dulu kupikir dia salah make sendal. ternyata....

    BalasHapus
  27. aku yo punya di rumah sandal enggak setia itu hehe

    BalasHapus
  28. salam sahabat
    hehehehe ada ada saja yach selingkuhan

    BalasHapus
  29. asal yang pake sandal kagak suka selingkuh saja he he he...

    BalasHapus
  30. Setuju dgn pakde..., yg penting punyanya gak selingkuh..!!

    BalasHapus
  31. Lagi model ternyata sendal selingkuh ya...saya pernah lihat juga ada anak2 yang makai, yaitu temennya dini

    BalasHapus
  32. @Kak Aina : Ternyata ???? "sandal selingkuh" ya hehehe

    @Uncle Lozz : ckckckc,,ceraikan saja wes

    @Dhana : salam juga Kak,,,selalu ada untuk membuat orang tersenyum,,,terima kasih kak

    BalasHapus
  33. @Pakde : ahihi benr tuh, bisa ada perang dunia ke-3 nih,,heheh

    @Ibu Dini : musimnya "selingkuh" kali ya Bu,,,hehehe

    BalasHapus
  34. sendal sekarang memang modelnya selang seling mas.......hehehe

    BalasHapus
  35. hehe.. kreatif yg menciptakan sendal dan namanya yah... terbukti pada penasaran..

    BalasHapus
  36. Jaman semakin gilaaa,,,kalo jaman dulu pake sandal kayha gtuh pasti malu

    BalasHapus
  37. iya sandal beda tapi sepasang itu ada juga disini,oalah namanya sandal selingkuh tho..?? ayak-ayak wae!!

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers