Ulang Tahun Koe

Allhamdulillah hari ini pas umurku bertmabah tua..hehehe. Tidak ada yang sangat special semua seperti biasa saja, tapi disela² itu ada yang menarik ponakan kecilku "Zidan Zuhdi" sudah gak takut lagi sama aku mantap dah wkwkwkw, mungkin ini adalah kado yang paling special hari ini. Seharian ini bisa bergurau berkumpul sama keluarga adalh hal yang sangat jarang sekali aku rasakan kebetulan hari minggu.

Tak ada untaian kata yang bisa aku persembahkan untuk saudara²ku, sahabat dan teman²ku, kakak²ku dan bahkan untuk kedua Orang tuaku. Seorang teman bilang padaku "uripmu wes mapan ndang rabi" (hidupmu sudah cukup untuk berkeluarga). Aku sempat berfikir melangkah kesana, tapi aku masih ragu, bisakah aku, mampukah aku hehehehe.

Terima kasih untuk hadiah, ucapan baik via FB, SMS, telp maupun secara langsung, dan surprise yang diberikan kepadaku hari ini, meski aku gak begitu menngenal dengan acara² seperti ini, tapi mungkin itu adalah bentuk rasa apresiasi (terlalu tinggi bahasanya) kalian untukku, tapi maaf aku gak bisa membalas apa yang kalian memberikan untukku. Semoga disisa umruku ini bisa menjadikan akau lebih baik. AMINN

6 komentar:

  1. Happy B'day...wish you all the best.

    Salam kenal..bunda dtng menemuimu dan sdh follow balik, semoga di hari Ultahmu... kunjungan bunda jd berarti meski tanpa kado istimewa....Dan bunda akan selalu mendoakan semoga kamu segera mendapatkan pendamping hidup...agar di Hut yg akan dtng menjadi lebih berarti...

    BalasHapus
  2. Bunda : AMINN syukron katsir yaa Ummi 'ala bi du'a (terima kasih banyak Bunda atas do'anya) ☺ ☺ ☺

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun ya... semoga diberkahi-Nya selalu... :-)

    BalasHapus
  4. Lyliana Amin,..terima kasih do'anya

    BalasHapus
  5. mas sofyan ulang tahun nya 01 mei tho? lho kok sama sech kita,..wuih tapi beda umur kali ya he3x..aku sudah tua ih jadi malu aku.. eh meskipun telat selamat ulang tahun..panjang umur sehat n sukses yach!! amien3x..

    BalasHapus
  6. kok aku gak tau ya dikau ultah tgl segitu? hehee..telat deh.....ngucapinnya

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers