Hadiah Spesial Dari Ayah

Bismillahirrohamnirohim...

Seharian ini rasanya aneh banget kumpul sama orang² yang lagi ada tekanan, tapi untung aja aku gak melu² stress. Sore tadi ada yang special sekaligus sangat memukul perasaan hatiku huft,,..Sepulang dari mudik tak disangka ada yang yang lain di kamar pribadiku semua prabot diganti,,aku sempat kaget, setelah di usut wah ternyata ayah yang membelikan semuanya, padahal semua prabot yang lama itu banyak sekali meyimpan kenangan bersamaku selama belasan tahun.

Tapi tak apalah mungkin ini sebuah lembaran baru dalam hidupku. Rasa senang dan haru sempat menyelimuti hatiku yang sedang gelisah memikirkan teman² kerjaku yang sedang putus asa. Terkadang kita harys bisa menempatkan sesuatu harus pada tempatnya. Hanya satu harapanku semua kembali seperti semula. Mimpi apa kau semalam seharian kejadian aneh mengahampiriku, mulai dari waktu rapat mendadak, kumpul sama orang stress, dapat surprise dari ortu bahkan sms yang tak terbalaskan he he he.

Benar memang hidup itu mesteri, tidak bisa disangka secepat kilat kita bisa berubah. Tapi itulah kenytaan sepahit apapun kita harus menjalaninya. Terkadang kita harus berusaha bangkit dari keterpurukan, dan bahkan tak jarang kita bisa merasakan hasil jerih payah kita, semua kan terasa nikmat bila kita syukuri. Hanya satu kata untuk hari yang special ini aku ucapkan untuk kedua orang tuaku terima kasih atas semua pemberianny, untuk teman²ku yang sedang dilanda tekanan bersabarlah pasti suatu saat akan berubah AMINN.

8 komentar:

  1. Wah senangnya dapet perabot baru dari Ayah... semoga disyukuri... barang2 lama walau menyimpan kenangan, nggak mungkin selamanya qta simpan kan...hehehe :-D

    BalasHapus
  2. ciiee.... "sms tak terbalaskan"
    sms ke siapa tuh? hahaha.

    ayahnya baik banget deh.
    salam kenal kak, mampir ke blogku ya, :)

    BalasHapus
  3. Selamat atas perabot baru nya Mas...moga awet ya sob.
    Selamat berakhir pekan, Sahabat...

    BalasHapus
  4. @Lyliana Alahmadulillah, benr juga sih, biarlah menjadi sejarah hehehehe

    @Srriii wkwkwkwkwkwkw....salam kenal juga Insyaallah

    @Insannitas Terima kasih mas...

    BalasHapus
  5. Selamat ya dapat tmpt tidur baru dr ayah...moga dapat mimpi indah di kasur baru...

    berarti ini kado Ultah dari ayah sdh sampai duluan ya...

    BalasHapus
  6. @Bunda amin,,dan semoga impian itu jadi kenyataan hehehe..iya bun ayah sudah tau lebih dulu..makasih bunda

    BalasHapus
  7. Siaaah...Asline yo seneng!!!

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers