Yang Pertaman " The First "


Bismillahirrohmanirrohim……

Masih sedikit canggung untuk menulis sesuatu di bloger ini…hehehehe. Tapi tak apalah yang “nulis”, motivasi ini di berikan oleh sahabat sekaligus kakak yang sekarang sudah jadi “bloger” handal piss Bang,,.

Namanya juga yang pertama pasti sesuatu yang sulit untuk dilupakan atau dibuang entah itu berupa barang, jasa atau yang lainnya, sama dengan penulisan kembali blog ini (walau sudah bukan yang pertama) tapi sudah lama sekali tidak berkecimpung di dunia blog sehingga aku tertinggal jauh oleh teman² komunitas bloger lainya.
Ada sebuah anggapan kesan pertama itu penting hehehe benar gak ?? bahkan tak akan biasa terlupakan selamanya. Tapi ada ada juga “Yang Pertama” itu menyaktikan bahkan sampai gak ada obat untuk menyembuhkanya. Banyak sekali devinisi “Yang Pertama” contohnya sebagai berikut. 


Yang Pertama bagi kalangan “Muda-Mudi” pasti tentang cinta, kata mereka cinta pertama itu sangat indah (kui le’ jodoh) tapi kalau gak jodoh cinta pertama itu lebih kejam dari Bom Nuklir yang dilepaskan Amerika dan sekutu  di Hiroshima dan Nagasaski hehehe (sedikit lebay) tapi itulah fakta di lapangan
Yang Pertama bagi seorang “Pengangguran” pasti gaji pertama buat traktiran teman² atau ortu, bahkan ada yang bilang awal meniti karir walau itu berlawanan dengan keahlian yang mereka miliki tapi tetep mereka sangat bersemangat, andaikan mereka di PHK tapi tetap kenangan itu tak terlupakan meski pahit…(ma’af pada para korban PHK tetap semangat Ahihihi)
Yang Pertama bagi “Pasangan Suami Istri” eits kalau membahas yang satu ini jadi pingin nikah hehehe…bisa jadi malam pertama wah kalau ini gak usah dibahas panjang lebar pasti para pembaca sudah paham dan ahli menafsirkannya wkwkwkw
Yang Pertama bagi “Anak Putra-Putri Ibunda” kelahiran seorang anak adalah anugerah yang tak terhingga dari yang Maha Kuasa Robbul ‘AlaminYang Pertama bagi “Para Duda/Janda” wah² kalau yang satu ini lucu…kalau ini yang pertama otomatis semua identitas harus di ganti mulai dari KTP sampai KK hehehe piss.


Wes kah cukup sekian lama gak memeras otak utnuk berkreasi menulis ternyata penat juga lumayan “cenat-cenut” kita sambung dilain posting selanjutnya….Wassalam semoga bermanfa’at dan menghibur.

3 komentar:

  1. oke aku yang pertama komen tadi di blog ini... endi Toppase...??hehehe

    BalasHapus
  2. Cak Lozz wingi tak gowokno gak disikat karo mean....hehehe next time ae yo hehehe

    BalasHapus
  3. wah aku bukan yg koment pertama ya di sini. hehehe...

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers