Kenangan Hidup Koe Part II

Kali ini kenangan yang tidak terlupakan juga pernah singgah di sebuah "Pesantren" kecil dimana ditempat itu banyak sekali tumpukan ilmu, kenangan itu masih terngiang karena masih dalam hitungan beberapa bulan lalu aku resmi "jadi Alumni" bukan santri lagi hikz..hikz. Rasa rindu pada teman² disana sering aku impikan, terkadang saat termenung akupun sering tersenyum sendiri mengingat waktu masih berada disana.

Indahnya kebersamaan itu tak akan pernah terlupakan olehku. Berbagai pernak pernik yang selalu menghiasi ingatanku sampai saat ini :


  • HOBBY : mengaji dan ngerumpi hingga larut malam
  • SURGANYA : pas hari jum'at, karena semua kegiatan pada hari itu libur apalagi  pas liburan dirumah lama bangett hehehe
  • NERAKANYA : kena hukum karena gak setor ngaji pada mu'alimin, apalagi gak sholat jama'ah..hehehe tapi itu yang bisa membuatku untuk membentuk karakter manusia setelah terjun kemasyarakat
  • BAHAGIANYA : ngaji bersama para santri perempuan wlau ditutupi oleh "kelambu" panjang hehehe
  • MANGGIL CACAK : wah pangilan ini selalu aku ingat sampai detik ini karena sudah menjadi "icon" santrri untuk meminta bantuan pada yang lebih tua.

Kata teman² sih, ntar klau kita lulus dari sini pasti bertitel " P. Ustadz atau P. Kyai " (AMIN) wkwkwkw...waktu luang itu hanya untuk menghayal wlaupun gak punya "pacar" juga gak menjadi masalah hehehe ntar pasti di jodohkan sama P. Kyai hehehe..Kalau gak ngaji ya ngerumpi kemana-mana selalu di temani, bahkan kadang mandi pun kita selalu bersama wkwkwkwkw...lucu abizzzz (maaf tapi semua pakek baju basahan jangan berfikir yang pornografi)

Motto kami adalah " Sami'na Wa'atho'na ". Semoga ilmu dan kenangan itu akan bermanfa'at untuk semuanya Allahumma Amin 

1 komentar:

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers