Bulpoin

Pagi ini berangkat tergesa-gesa dari rumah, entah kenapa pagi ini saya telat. Ooo iya baru ingat semalam ada pertandingan sepak bola di tipi hehehehe. Sesampai dtempat kerja pekerjaan itu datang bak ombak yang tak pernah putus² untuk menghempaskan air laut ke pantai (hubungannya apa ya ???). Tapi itu sudah biasa, ada yang tidak biasa bulpoin kesanganku hilang.


Murah sih harganya, tapi nilainya itu lo yang yang ternilai. Bulpoin itu sudah menemani aku sejak aku masuk sekolah SMA, maklum hadiah itu satu²nya hadiah terakhir waktu SMP. Bulpoin itu rasanya sangat akrab sekali dengan semua aktifitasku sehari², entah kemana dia hari ini, kucari semua tempat tapi gak ada juga, hmmmm harusakah aku kehilangan mu (bulpoin) hikz..hikz. Mudah sih untuk membelinya, tapi kenangan itu yang tidak bisa terbeli oleh apapun.

Memang hanya sebuah bulpoin, barang yang mudah untuk mendapatkan, tapi kita harus belajar dari setiap kejadian bagaimana kita harus berusaha manjaga dan merawat barang kita miliki. 

1 komentar:

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers