Jangan begitu Teman !!!

Stress adalah suatu makanan atau bahkan pelangi yang selalu mewarnai kehidupan kita. Tapi bagaimana kalau kita tidak bisa menghadapi bahkan mengolah bisa hancur dan berantakan semua cita-cita kita. Ada sebuah kisah dari seorang teman yang terlalu berharap untuk merubah hidupnya menjadi lebih baik tapi apa yang terjadi semua impian itu meleset.

Sebagai seorang sahabat yang baik saya berusaha menghibur walu tidak semeriah Briptu Norman hehehe. Sudahlah jangan terlalu berharap terlalu tinggi ntar jika meleset bisa hancur rasanya. Tapi tetap tidak semudah itu untuk memberikan motivasi kepada orang yang lagi strees. Bahkan bang haji Rhoma Irama pun dalam lagunya sudah memberikan resep jitu.

Resep itu memang mudah tapi untuk mengaplikasikannya sulitnya "MASYAALLAH". Haruskah aku bergaya seperti Briptu Norman untuk menghibur shabatku yang ini, tentu tidak !!! wkwkwkwkw. Jangan terlalu berharap sobat, sabarkanlah hatimu dan bekerjalah sesuai dengan prosedur jangan terlalu banyak menuntut, karena Allah Maha Tahu..hehehe. Ada sebuah pepatah " Kegagalan adalah sebuah Kesuksesan yang tertunda ".

0 Tanggapan:

Posting Komentar

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers