Alhamdulillah Yaa Robb

Sebuah kata yang mudah tapi sering kita lupakan yaitu bersyukur. Terkadang kita menyepelekan kalimat ini, mungkin karena kita lupa atau mungkin kita ingat tapi lupa untuk mengucapkannya. Apkah kalimat itu, kalimat tersebut adalah “ ALHAMDULILLAH” sepele memang tapi kita sering melupakan, padahal tanpa kalimat ini semua seakan campa (tanpa rasa). Kalimat ini merupakan salah satu kalimat syukur terhadap nikmat yang Allah berikan kepda kita.

Selaku manusia sudah sewajarnya kita sering-sering mengucapkan kalimat ini, karena semakin sering kita mengucapkan kalimat ini maka semakin enjoy kita menjalani hidup ini, sepele tapi berbobot. 

Menurut pengamatan dalam kehidupan sehari-hari, sebagian orang akan santai menjalani hidup apabila sering mengucapkan kallimat ini. Karena kalimat ini juga bisa juga disebut ungkapan terima kasih kepada Sang Kholik atau kepada makluk ciptaanNya.

Mudah tapi sulit untuk diuntuk diucapkan. Selaku manusia kita tidak akan pernah terlepas dari kehidupan sosisal dalam bermasyarakat, untuk itu sering-seringlah berterima kasih karena itu akan mempererat tali persaudaraan antar ummat…

2 komentar:

  1. Alhamdulillah.. aku dah borong abis komen disini.. semoga besok empunya blog tidak melupakan janjinya untuk membawakanku kopi luwak

    BalasHapus
  2. Cak Lozz wah aq telat lihat postingnya iki pisan next time ae yo....pasti itu !!!

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers