PU_ISI

Mencoba untuk membuat puisi :

Bisakah aku meninggalkanmu
Sanggupkah aku melupakanmu
Karena,,,,,,,,
Kau yang sudah memberiku sebuah harapan
     
        Semua tinggal kenangan
        Semua telah sirna terbawa derasnya air hujan
        Hanya untaian do'a yang bisa aku ucapkan

Mungkin ini ujian
Atau hanya sebuah mimpi yang memilukan
Ohhh...Robbi bangunkan aku dari keterpurukan

      Mungkin aku hanya bermimpi untuk bersamamu
      Tapi aku tidak akan menyerah untuk mendpatkanmu
  


Mbulet alurnya..hehehehe selamat berbulet-bulet ria,,,☺☺☺☺☺☺

1 komentar:

  1. ooooooo....bulet bulet semua tuh. hehee..bisa tuh puisinya boleh juga

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers