Gak GRATIS !!!

Benarkah hidup didunia ini tidak ada yang gratis ??? Wah² kalu gitu kita harus giat mencari uang tapi tentunya yang halal hehehe...sebuah cerita lucu terjadi di sebuah pagelaran layar " Layar Tancap " disebuah kampung. Bermula dari acara tahunan yaitu dalam rangka HUT RI, yang mana kampung tersebut mengadakan berbagai seperti lomba² yang sering kita temukan samoai saat ini.

Dikampung tersebut ada sebuah nama ada yang bernama Mali, dia dari perkotaan bisa dibilang begitu karena dia bertamu kerumah pamnnya yang kebetulan tinggal di kampung tersebut. Malam hari itu acara sudah dimulai ada beberapa aturan dalam acara nonton " Layar Tancap " tersebut. Ada tenpat² khusus dari VIP sampai dengan VVIP bahkan ada yang gratis. Malipun menonton ditempat yang gratis, tapi namanya gratis gak ada tempat untuk dia. Dia memaksa menerobos masuk ketengah keruman orang. Lumyan bisa menonton lebih jelas.

Tapi sayang sebelum berangkat Mali makan terlalu banyak, akhirnya dia gak kuat menahan angin yang ada dalam perutnya. Sudah tidak kuasa ia melepaskan semuanya,,,hmm baunya sangat menyengat sekali, sampai² semua orang bingung siapa yang telah mengeluarkan gas beracun itu. Usut diusut akhirnya ketemu juga, Mali pun diusir dari tempat itu dan pergi, dia memilih tempat VIP yang kebetulan gak ada orang sama sekali. Dia merenungkan kejadian itu ternyata benar didunia ini gak ada yang gratis,,hmm buang angin saja harus ketempat VIP yang tiketnya Rp. 5000 "gumamnya". wkwkwkwkwkw

Kencing aja sekarang Rp. 500, Buang air besar Rp. 1000 nah sekarang ada yang baru buang angin (kentut) Rp. 5000

2 komentar:

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers