Live apa Langsung sih ???

Bismillahirrohmanirrohim…..

Pendidikan itu penting untuk kehidupan bermasyarakat. Ada sebuah cerita nyata yang mungkin agak aneh, tapi itulah adanya. Pada hari itu waktu menjelang sore, kebetulan dini harinya ada sebuah pertandingan sepak bola “Liga Champion” antara “MU VS Chelsea” dimana di menangkan oleh MU, up’s kok malah jadi komentator sih hehehe..sory ini hanya intro doang.

Sekumpulan orang berkumpul di pos satpam membahas pertandingan sepak bola semalam. Mereka saling mengadu argumentsi sesuai dengan jagoan mereka masing². Agak lama berdebat ada salah seorang yang kelihatanya tertarik untuk mengikuti topic tersebut. Tanpa basa basi dan dengan PeDenya laki² tersebut ikut nimbrung, turs dia bertanya “ tadi malam siapa yang menang” Tanya laki² itu, di jawab oleh salah satu orang yang berkumpul “MU lek”..”apa sampean gak nonton tadi malam” Tanya pemuda itu…”aku males mau nonton, masak sudah susah payah di bela-belain ehhh ternyata bukan tayangan “langsung” kata si laki² itu. Semua yang ada disana termasuk aku mlongo mendengar itu.

Salah satu pemuda yang berkumpul langsung menyanggah “lah kata siapa tidak “langsung” tadi malam itu siaran langsung dari Old Trafold pak dhe”..laki² tersebut tetap pada pendiriannya “wah kata siapa itu wong aku melihat di pojok televis itu ada bacannya “Live” berarti kan bukan siaran “langsung”. Wah dengan kompakan sekumpulan orang² yang ada melongo ada yang gak tahan ingin tertawa ada yang geleng² kepala. Hmm ternyata begitu pentingnya pendidikan dalam bergaul di masyarakat. Lucu abis orang ini hehehe,.negara yang dikatakan bebas dari kemiskinan dan kebodohan ternyata itu hanya motto belaka, nyatannya masih ada orang yang membutuhkan pendidikan ternyata masih “kurang ilmunya”….

0 Tanggapan:

Posting Komentar

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers