Si Bebek Hitam

Tepat setahun sudah si bebek hitam itu menemani ku kemana – kemana. Kasihan sekali kamu sering aku jemur, bahkan terkadang sering kehujanan bersamaku dalam susah maupun senang. Tanpa rasa lelah engkau selalu menyemangatiku disaat aku terjatuh. Kenangan yang tak terlupakan disaat kamu disakiti oleh si matic tapi kamu tetap setia menemaniku walu aku gak bias berbuat banyak untuk mu.

Aku ingat betapa sulit dan penuh pengorbanan untuk mendaptkanmu dari sarang yang aku tau kamu pasti tidak betah bersama bebek lainnya, tapi lahamdulillah perjuangan dan pengorbananku tidak sia-sia dan aku berhasil mengambilmu dari sarang itu dan sampai detik inipun kamu tetap bersamaku

Kesehatanmu adalah suatu keharusan bagiku karena hanya kamu yang saat ini bisa selalu bersamaku, tanpa kamu disisiku rasanya aku lelah untuk melangkah, bukannya aku ,malas untuk melangkah tapi aku hanya ingin pergi bersamamu. Bebekku tetepalah tersenyum bersama ku walau banyak orang yang mencibirmu bahkan menghinamu aku akan menjaga mu

Terkadang pujian datang untukmu tapi kamu tetap merendah itu yang aku suka darimu, rasa iklhlasmu dan pasrahmu saat kamu aku ajak berkeliling mengarungi dan mengelilingi dunia ini kamu tetap setia bersamaku. Aku berjanji akan menjaga dan merawatmu hingga engkau bosan bersamaku. Sampaikan jika kamu lelah untuk berjalan aku akan mengobatimu, aku tidak mau kamu sakit.
I Love Bebek Hitamku..kamu adalah salah satu pemberian terbesar yang pernah aku punya. Untukmu hanya satu kata “One Heart” hehehe.

1 komentar:

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers