Pantai Bambang untuk Vania


Assalamu’alaikum para netter,,selamat siang
Setalah kemarin aku bercerita tentang keindahan alam Pantai Papuma yang masih terngiang dibenakku, sekarang aku mau bercerita untuk adik kecil si Vania yang akan berulang tahun yang ke 3 pada tanggal 22 Mei 2011 nanti.

Siang Adik Vania, sudah kenal sama kakak belum,,hehehe,,,nama kakak Sofyan Dik. Katanya Dik Vania mau ulang tahun nih. Oya kakak gak bisa memberikan kado untuk adik, tapi kakak punya cerita untuk dik Vania. Dik Vania pernah kepantai gak selama ini, hayooo ???…lho kok diem dik, pasti belum pernah diajak ya sama Ibu hehe. Pantai itu adanya di tepi laut dik Vania, dan laut itu airnya asin hehe. Kakak pernah ke Pantai Bambang yang terletak di kota Lumajang Jawa Timur.

Disana pantainya masih alami lo dik, kapan² ngajak Ibu kesana ya dik, rugi loo kalau masih belum sempat kesana. Pantai Bambang itu ombaknya besssaaarrr sekali dik, jadi gak ada perahu yang berani untuk mencari ikan. Tapi kalau untuk memancing pas banget dik, soalnya ada tempat pemancingan yang disediakan khusus. Disana kakak pernah mendapatkan hewan aneh seperti kepiting kata orang jawa yuyu,, dik Vania tahu gak kepiting itu apa hayoo ?? Kepting itu hewan yang hidupnya didua alam dik, kadang dia didarat terkadang diair, dan mempunyai 10 kaki..”wah banyak sekali kak”..hehehe iya itu sudah kekuasaan Allah dik,,tapi yang paling terkesan kalau pergi kesana pasti adik kaget,,soalnya ada sebuah sungai yang kering tanpa air, katanya warga sekitar sungai kering itu adalah jalan aliran letusan Gunung Bromo,,kan pantai Bambang dekat sekali dengan Gunung Bromo,,”oo gitu ya Kak”..iya dik hehe.

Tapi sayang di pantai Bambang ini pasirnya gak putih seperti yang ada di pantai Papuma dik. Kapan² dik Vania ajak keluarga untuk bertamasya ke Pantai Bambang pasti seru. Oya Selamat Ulang Tahun ya Dik semoga tambah pinter dan diberi kesahatan selalu AMIN. Jangan lupa do’akan Kakak dapat hadiah dari Ibu hehehe..kayaknya dik Vania belum makan siang nih.. saatnya makan siang trus bobok siang dik Vania,,oya ntar kalu bangun jangan lupa lihat foto² pantai Bambang dik,,ini sudah kakak bungkus khusus untuk Adik Vania.



















Wah Alhamdulillah akhirnya bisa bisa bercerita untuk adik Vania. Terima kasih untuk Kak Lyliana yang telah mengadakan kontes untuk putirnya. Satu harapan dari aku semoga bisa bermanfaat, dan satu lagi hadiahnya aku tunggu hehehehe. AMIN ☺ ☺ ☺ . Posting ini diikut sertakan dalam Vania’s May Giveaway

24 komentar:

  1. Wah makasih banyak yah Kak Sofyan... Senang sekali Vania diajak jalan2 ke Pantai Bambang :-)
    Insya Allah kapan2 ingin main kesana, nggak lupa bawa pancingan sama bakaran ikan... hehehe...

    Sekali lagi makasih banyak yah Kak Sofyan...
    Vania save ceritanya :-)

    BalasHapus
  2. moga menang ya...
    pasti vania senang cerita panatinya..
    kalau menang traktir i-one ya...*ngarep

    BalasHapus
  3. @Kak Lyliana : sama² kak semoga Adik Vania terhibur hehehe

    @I-One : Aminnn terima Kasih doanya..hehehe mw ditraktir apa nih

    BalasHapus
  4. @Mz Arif : hehe iya mz

    BalasHapus
  5. namanya aja saya baru dengar...kurang promosi kali ya...

    BalasHapus
  6. saya juga baru dengar nama pantai ini, tapi saya suka pantai yang masih alami dan belum banyak dikunjungi orang

    BalasHapus
  7. selamat ULTAH untuk adik Vania yang caem
    hepi besde dik ya
    semoga panjang umur
    tambah taat
    dan tentu semoga makin pandai saja ya
    Amiin

    BalasHapus
  8. salam persahabatan gan ane permisi follow

    BalasHapus
  9. @Isti : bisa jadi,,semoga aja setelah posting ini lebih dikenal..☺ ☺ ☺

    @Halaman Putih : Memang masih terjamah oleh tangan² jahil nih jadi masih alami

    @Obat Sakit 2011 : Aminn,,terima kasih do'anya Gan, ntar aku sampaikan pada adik Vania

    BalasHapus
  10. @Warsito : terima kasih,,,salam persahataban juga,,,

    BalasHapus
  11. jadi pingin ke pantaiiii

    BalasHapus
  12. eksotik bangedd....subhanalloh..
    semoga Dik Vania suka dan kakak Sofyan jadi pemenangnya...hehehe

    BalasHapus
  13. wau pantainya bersih sekali..
    semoga menjadikan para wisatawan tertarik..
    pasinya untuk menambah pemasukan dan pendapatan daerahnya.

    BalasHapus
  14. @Kak Elsa : Ayoooo hehehe ☺ ☺ ☺

    @Kak Iffa : Amin,,,terima kasih do'anya Kak

    @Choirun : Semoga aja PEMKOT tau hal itu,,

    BalasHapus
  15. Indah sekali tempat wisatanya..?

    BalasHapus
  16. lucuu banget namanya, pantai Bambang..
    tapi tetep nggak seindah aslinya, karena meski pasir hitam tapi pemandangannya tetep baguus.
    ah jadi pengen ke pantai juga >.<

    BalasHapus
  17. wah..ikutan lomba juga ya...semoga menang...
    vania pasti senang kalau di bawa kepantai yg indah ini...

    BalasHapus
  18. pantainya bagus......kok aku baru tahu ya ada pantai namanya bambang (kayak nama orang aja)..hehehhe

    BalasHapus
  19. @Kamal : iya hehe

    @Kang Gaphe : iya aq dulu sempat kaget kok lucu gitu,,ternyata pantainya indah poulll

    @Bunda : Iya nih..Amin terima kasih do'anya

    @Funnie : Masih ASRI lo Kak,,lucu dan unik ☺ ☺ ☺

    BalasHapus
  20. kapan ya aku ke pantai ini..
    sukses ya di giveaway nya Tia..

    BalasHapus
  21. @Kak Nchie : ayo kak berangkat hehe...terima kasih Kak

    BalasHapus
  22. bisa jadi agenda hunting ni sob, skalian ke Papuma

    BalasHapus

My Profil

Foto saya
Saya lahir, tumbuh, menghabiskan masa ABG di Jember dan sekarang saya mengais rejeki dengan menjadi seorang buruh di sebuah perkebunan di Banyuwangi. Motto dalam hidup saya "Jadikan Hidup Kamu Hari ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin"

Post. Terbaru

Followers